Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R

Makin Sporty dan Agresif, Yamaha Hadirkan 2 Warna baru WR 155 R

Selain itu juga terdapat sentuhan warna silver pada rangka WR 155 R Blue ini yang merupakan warna baru yang berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA:Raih Kemenangan Ke-4 di Misano, Bagnaia: Saya Hanya Coba Menjadi Pintar

BACA JUGA:Wujud Eksistensi, Evalube Dukung Komunitas Ojol, Vespa dan Drag Race

”Produk motor off road semakin diminati masyarakat sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaharuan sesuai dengan perkembangan tren adventure terkini,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Respon positif ini juga membuat kami kerap menghadirkan warna baru dan penyegaran warna yang makin menambah ketertarikan konsumen terhadap WR 155 R,” tambahnya.

BACA JUGA:IMI Lounge Siap Hadir di Jakarta, Tempat Kongkow Para Pecinta Otomotif

BACA JUGA:Update Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Terus Menempel Quartarao

Antonius juga mengatakan, dengan meluncurkan WR 155 R Black yang memiliki kombinasi warna baru dan WR 155 R Blue bergrafis baru, Yamaha berharap dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang semakin giat melakukan aktivitas terabasan maupun adventure lainnya.

Ketangguhan WR 155 R telah menemani para penggunanya menaklukan beragam trek offroad. Paling superior di kelasnya dengan power dan torsi terbaik memberikan kenikmatan adventure yang maksimal. 

+++++


Warna baru Yamaha WR 155 R|yamaha|

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik. 

WR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

WR 155 R dengan warna baru dan grafis baru ini dipasarkan seharga Rp 38.060.000 on the road Jakarta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: