Jalan Benyamin Sueb akan Ditutup Nanti Malam, Ada Apa ?

Jalan Benyamin Sueb akan Ditutup Nanti Malam, Ada Apa ?


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bercana menutup sebagian ruas jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 2 September 2022 malam.

Hal itu terkait ajang Street Race seri keempat yang akan dilangsungkan di kawasan tersebut. Oleh sebab  itu, lalu lintas di jalan Benyamin Sueb akan dialihkan.

BACA JUGA:Marquez Sudah Jalani Latihan, Siap Tampil di GP San Marino ?

BACA JUGA:Terungkap Penyebab Franco Morbidelli Tidak Sekompetitif Quartararo

Menurut  Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman penutupan tersebut akan dilaksanaan hingga Minggu, 4 September 2022, atau sampai kegiatan tersebut selesai.

“Ditutup sementara mulai hari Jumat lah untuk loading barang. Jadi sudah mulai pengalihan arus. Tanggal 2 September mungkin sudah mulai pengalihan."

BACA JUGA:Asik, Menaker Dorong Penyaluran Bantuan Subsidi Upah Kenaikan BBM

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan MGPA Gratiskan Tiket WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika

“Terkait lokasinya sudah mendapatkan perizinan, dan untuk lokasi pengalihan arusnya juga sudah kita siapkan,” terang Latif.

Latif pun mengatakan, penutupan jl Benyamin Sueb tidak akan menggangu kegiatan warga sekitarl. Sebab, di daerah tersebut banyak jalan alternatif yang bisa dilalui.

+++++


Street Race Polda Metro Jaya|M. Ichsan|

“Jalur di kawasan sana kan banyak sekali kan. Saya rasa tidak menggangu lah aktivitas masyarakat, kan hari libur,” tambahnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ntmcpolri.info