Baru Seminggu Gelaran JFK 2023, Motor Honda Laku Ribuan Unit

Baru Seminggu Gelaran JFK 2023, Motor Honda Laku Ribuan Unit

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023, membawa dampak positif terhadap penjualan motor Honda, khususnya Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang hingga hari ini Kamis 22 Juni 2023 telah mendata ribuan line up Honda telah dipesan konsumen.

“Terima kasih kepada konsumen yang masih mempercayakan Honda sebagai pilihan roda dua terfavorit selama sepekan ini,“ ungkap Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita dalam keterangan resminya, Kamis 22 Juni 2023.

BACA JUGA:'Pejuang Semakin di Depan' Siap Hadapi Seri 3 ARRC 2023 Pekan Ini

Sebagai informasi, Wahana menjelaskan dalam data, sejak 14 hingga 21 Juni 2023, Booth Wahana Honda telah berhasil pasarkan hampir 2.000 unit (AT, CUB, Sport, Premium, BigBike). 

Untuk tipe AT entry level, Honda BeAT (series) terjual lebih dari 300 unit, sedangkan premium AT Honda PCX 160 (series) menjadi primadona dengan penjualan sudah melebihi 350 unit.

BACA JUGA:Komunitas Honda Dukung Langsung Timnas Indonesia Melawan Argentina di GBK

Kepercayaan konsumen Honda yang hadir JFK 2023 juga ikut mengapresiasi positif kehadiran produk Honda BigBike terbaru Honda XL750 TRANSALP yang berhasil memikat konsumen dengan total penjualan telah lebih dari 20 unit. 

Produk lengkap, promo menarik, serta suasana booth Honda yang nyaman dan unik juga menjadi satu alasan utama konsumen ‘serbu’ booth yang ada pada open booth 3 JFK 2023.

BACA JUGA:Yamaha bLU cRU School, Ajak Pengguna WR 155 R Nikmati Perkebunan di Ungaran

“Kami mengapresiasi konsumen yang tetap memilih Honda sebagai produk terpercaya dan favorit pada pameran tahunan JFK ini. Semoga konsumen puas dengan kehadiran Booth Honda dan promo yang kami sajikan,” tutup Olivia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: