Test Ride Segway E200P: Tarikan Awalnya Mengejutkan!

Test Ride Segway E200P: Tarikan Awalnya Mengejutkan!

++++++

Sedangkan jika berbicara masalah rem, motor ini memiliki sistem pengereman yang sangat responsif. Terlebih sudah ada teknologi ABS Bosch yang diberikan.

Jadi dengan kelincahannya Segway E200P, penngendara dapat dengan aman mengatur dan mengontrol motor mini ini. Selanjutnya motor ini juga memiliki fitur mundur menggunakan tuas gas.

Tidak seperti saat maju, saat memundurkan motor listrik ini tidak mengejutkan. Teganya keluar secara perlahan menyesuaikan gerakan pengendara.

BACA JUGA:Ingin Beli Keeway Citi Ezi ? Sabar Belum Dijual di Indonesia

BACA JUGA:Wow, DeRide Kasih Diskon Hingga 50 Persen untuk Pengunjung GIIAS 2022

Jadi tidak perlu takut saat menggunakan fitur tersebut. Apalagi hal ini sangat membantu saat ingin mundur di jalan menanjak.

Sebagai varian tertinggi motor listrik Segway, E200P dibanderol dengan harga Rp 85 juta. Namun harga tersebut belum termasuk dengan fasilitas fast charging.

Motor ini  memang menggendonf Baterai Swapable Lithium sebesar 74V 27Ah. Dengan begitu memerlukann waktu pengecasan selama 6-8 jam.

Sedangkan jika menggunaka fasilitas fast charging hanya 2 jam hingga baterai penuh. Bagaimana Bradsis, ingin memiliki skutik mungil ini ?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz