Dijual Rp 81 Juta, Ternyata Spesifikasi Honda ST125 Dax ini Bukan 'Kaleng-Kaleng', Bradsis!

Dijual Rp 81 Juta, Ternyata Spesifikasi Honda ST125 Dax ini Bukan 'Kaleng-Kaleng', Bradsis!

+++++

Jok dengan ketinggian 778 mm dari permukaan tanah dan ruang yang lebih panjang, membuat sepeda motor ikonik ini dapat digunakan untuk berboncengan. Honda ST125 Dax ini juga memiliki desain knalpot yang cukup ikonik dengan pelindung berlapis krom.

Motor ini juga menggendong mesin dengan spesifikasi: diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 mm dengan perbandingan kompresi 10:1.

Mesin motor ini juga ditunjang sistem pasokan bahan bakar teknologi PGM-FI, sehingga menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW di 7.000 rpm.

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

BACA JUGA:Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

Motor ini juga mampu menghasilkan torsi maksimal 10.4 Nm di 5.000 rpm. Dioperasikan dengan centrifugal clutch yang membuat sepeda motor ini semakin mudah dan menyenangkan untuk dikendarai.

Hal itu membuat mesin 4 percepatan SOHC 125 cc ini kuat dan lincah. Sehingga membuat nyaman berkendara di perkotaan.

Pada sektor pengereman, sepeda motor ikonik leisure ini menggunakan ABS satu channel pada system pengereman dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak.

Ban berdiameter 12 inch yang tersemat pada model ini memberikan kesan padat berisi dan bergaya, serta menghadirkan traksi yang baik saat berkendara di jalan. Ban depannya berukuran 120/70 dan ban belakangnya berukuran 130/70.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: ahm