Saatnya Beli Aki Motor? Nih, 7 Pilihan Produk Bisa Jadi Referensi: Harga Terjangkau dan Daya Tahannya Lama

Saatnya Beli Aki Motor? Nih, 7 Pilihan Produk Bisa Jadi Referensi: Harga Terjangkau dan Daya Tahannya Lama

Kelebihan lainnya dari aki motor terbaik yang satu ini, sudah menggunakan gel sebagai penyimpan arus. Karena itu, arus lebih awet dengan discharge rate kecil.

Berbicara harga, Daytona dibanderol lebih murah daripada Yuasa. Untuk itu aki satu ini dapat dipertimbangkan untuk motor Anda.

+++++

5. GS Astra

GS Astra bisa jadi pertimbangan bradsis yang ingin membeli aki motor terbaik. Mengingat aki ini dikenal kuat dan awet.

Mengacu pada segi kelistrikan, arus yang dialirkan tergolong besar. Dengan demikian, kelistrikan di titik pusat kendaraan bisa maksimal.

Ingin menggunakan GS Astra? Bradsis bisa memilih jenis aki basah atau kering. Mengenai harga, GS Astra bisa dijangkau semua kalangan, karena harganya yang relatif murah.

BACA JUGA:Jangan Asal, Segini Takaran Cairan Ban Tubeless Motor

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

6. Federal

Bagi kalian yang menginginkan aki murah namun berkualitas, Federal menjadi pilihannya. Aki yang diluncurkan oleh Astra ingin memiliki harga Rp 120 ribu saja.

Bila dibanding Aspira, Federal jelas lebih murah meski sama-sama buatan perusahaan Astra. Namun, kualitasnya tidak kalah bagus, dengan aki lainnya. Banyaknya masyarakat memilih aki ini lantaran punya banderol yang cenderung lebih terjangkau.

7. Zeus

Produk aki Zeus dibuat dengan menggunakan bahan baku yang berkualitas, dapat langsung digunakan tanpa perlu pengisian daya tambahan.

Aki Zeus tersedia untuk berbagai merek dan tipe sepeda motor yang sesuai untuk pemakaian di daerah tropis, bebas perawatan dan daya starter tinggi. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz