Saatnya Beli Aki Motor? Nih, 7 Pilihan Produk Bisa Jadi Referensi: Harga Terjangkau dan Daya Tahannya Lama

Saatnya Beli Aki Motor? Nih, 7 Pilihan Produk Bisa Jadi Referensi: Harga Terjangkau dan Daya Tahannya Lama

2. Aspira

Merek aki selanjutnya ada dari Aspira. Produsen spare-part yang masih satu grup perusahaan Astra ini mengklaim produk buatannya memiliki kualitas setara orisinal.

+++++

Jadi tak ada salahnya aki Aspira masuk daftar merek aki motor terbaik yang harus dipertimbangkan ketika ingin melakukan penggantian aki motor skutik. Apalagi dengan jaminan kualitas setara orisinal, harga yang ditawarkan aki Aspira juga lebih terjangkau. 

3. Motobatt

Aki merek Motobatt memang dikenal dengan kualitasnya cukup diakui para bikers. Motobatt menawarkan teknologi berbeda dalam penyimpanan dayanya.

Di mana Motobatt menggunakan gel sebagai pengganti cairan dalam menyimpan daya listrik. Penggunaan gel ini pun disebut mampu membuat aki kering lebih tahan lama.

BACA JUGA:Viral! Suzuki Thunder dan Motor Modifikasi Dilarang Beli Pertalite di SPBU ini, Gegara Tangkinya Gede?

BACA JUGA:Jangan Asal, Segini Takaran Cairan Ban Tubeless Motor

Tak hanya itu, sifat gel yang tidak bergerak seperti air juga membuat aki Motobatt diklaim tahan goncangan. Menariknya lagi, harga aki Motobatt juga cukup terjangkau sehingga diminati oleh cukup banyak pemilik motor skutik.

4. Daytona

Berbicara soal kualitas, produk Daytona tentu tidak perlu diragukan lagi. Pengguna kendaraan bermotor mengenal Daytona sebagai produk saingan Yuasa.

Meski demikian, ada beberapa kelebihan Daytona. Salah satunya aki motor ini mempunyai Cold Crankcase Amperage (CCA) lebih tinggi daripada milik Yuasa.

BACA JUGA:Cash Back Hingga 25%, Ini Promo Menarik Pembelian Aprilia dan Moto Guzzi di Agustus 2022

BACA JUGA:Punya Keunggulan Fitur dari Versi Indonesia, Ternyata Harga Yamaha Fazzio Thailand Segini?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz