6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Bertahun-tahun!--bukalapak.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Sebelum membeli Aki pasti bradsis bertanya-tanya Aki mana yang bagus untuk motor pribadi bradsis?

Ini dia jawabannya, Selain bagus aki ini juga awet hingga bertahun-tahun.

Pastikan sebelum membeli tanyakan dulu kualitasnya, Berikut 6 rekomendasi Aki motor paling awet sejagat raya dari Motorexpertz.com:

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Pasang Skotlet Motor Lengkap dengan Kelebihannya

1. Motobatt MTZ5S – Gel Aki

Suka aki yang lebih praktis? Jika iya maka gel aki seperti pada Motobatt MTZ5S cocok untuk dijadikan pilihan.

Aki asal Amerika ini punya kapasitas 4.2 Ah, voltase 12 Volt dan Cold Cranking Amperes (CCA) sampai 70. Selain itu Motobatt MTZ5S juga dilengkapi dengan Valve Regulated Lead Acid (VRLA) yang bisa menjamin aki nggak cepat menguap maupun bocor.

Yang membuat aki ini makin digemari karena termasuk mudah dipasang jadi  nggak butuh waktu lama saat penggantian. Termasuk aki yang mudah didapat dan bisa dipakai pada motor bebek, matic sampai sport. Untuk kisaran harganya Rp 179.500 – Rp 181.500.

BACA JUGA:Bahaya! Motor Injeksi Baru Ngebul? Simak Cara Menanganinya

2. TDR – Lithium Iron Phosphate (LiFePO4)

Aki ini bisa dibilang memberikan revolusi pada dunia aki motor karena mempunyai masa hidup baterai yang empat kali lebih lama.

Selain itu TDR – Lithium Iron Phosphate (LiFePO4) juga menawarkan performa yang oke. Dilengkapi terminal kuningan kuat yang bikin pemeliharaan lebih mudah serta indikator baterai yang informatif.

Cocok digunakan buat pengendara motor yang ingin merasakan keunggulan daya tahan yang luar biasa dan bisa menghargai teknologi yang canggih. Dengan kapasitas 2 Ah dan tegangan 12 V TDR – Lithium Iron Phosphate (LiFePO4) siap menemani perjalanan kamu dengan performa oke. Sementara untuk harganya sekitar Rp 2.399.000 – Rp 3.118.000.

BACA JUGA:Mantap, Pelumas Ipone Resmi Masuk Indonesia, Bawa Produk Lengkap Untuk Sepeda Motor

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: