Konsumen Yamaha di Jateng Rasakan Aktifitas bLU cRU Riding Experience di Sirkuit Boyolali

Konsumen Yamaha di Jateng Rasakan Aktifitas bLU cRU Riding Experience di Sirkuit Boyolali

Sementara itu Refangga Ardi, konsumen Yamaha yang ikut dalam keseruan bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series di sirkuit Gokart Boyolali, mengutarakan rasa bahagianya dan ketagihan ingin ambil bagian lagi dalam event seperti ini.

BACA JUGA:OMG! Pasca Mengalami Kecelakaan 'Dahsyat' di Ibiza, Francesco Bagnaia Mengaku Mabuk, Begini Kronologi Detailnya

BACA JUGA:Yamaha Kasih 2 Warna Baru MT-15, Sport Naked Bike Ini Semakin 'Moge Look'

”Seru sekali ikut acara bLU cRU ini, langsung bikin ketagihan mau ikut lagi. Di event ini tim Yamaha Riding Academy dan pembalap Wahyu Nugroho memberikan teori terlebih dahulu, lalu langsung diterapkan di sirkuit. Sebagai pecinta motor sport dan racing, ini pengalaman tak terlupakan naik motor baru Yamaha yaitu All New R15M Connected-ABS, apalagi dilakukan di sirkuit makin istimewa rasanya,” ungkap Refangga.

“Saya juga bertemu Wahyu Nugroho yang merupakan salah satu pembalap Indonesia yang saya support, kesempatan ini bisa saya dapatkan karena mengikuti aktivitas bLU cRU,” imbuhnya.

BACA JUGA:WR 155 R Xtraordinary Show, Sambut Antusian Bikers Bengkulu Pecinta WR 155 R

BACA JUGA:Keren! Ada 7 Fakta Menarik Seputar Fitur ESS pada New Honda ADV 160, Salah Satunya Selamatkan Pengendara Ditabrak dari Belakang, Lo!

Menurut Refangga, \handling motor ini enak banget dengan adanya suspensi Up Side Down. Pindah gigi (ke atas) tanpa mengoperasikan kopling bisa dilakukan karena ada fitur Quick Shifter jadi mempermudah akselerasi. 

Lalu akselerasi juga terbantu saat keluar dari tikungan karena didukung Traction Control System (TCS) yang mencegah ban selip. Performa motor ini juga optimal saya rasakan, tentunya karena dibekali VVA (Variable Valve Actuation). 

“Bangga juga bisa riding motor ini yang tampilannya seperti moge,” pungkasnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: