Mulai Banyak Penggemarnya, Honda CB150X Adventure Indonesia Resmi Berdiri

Mulai Banyak Penggemarnya, Honda CB150X Adventure Indonesia Resmi Berdiri

BACA JUGA:Jangan Dianggap Sepele, Biar Gak Tekor, Ini 7 Tips Merawat Aki Sepeda Motor

Seharian melakukan perjalanan yang mengedepankan safety riding berakhir di restoran Ki Demang, Sukamakmur Bogor. 

Beragam kegiatan digelar dilokasi tersebut seperti tukar informasi teknologi dan modifikasi Honda hingga diskusi terkait agenda dan tujuan komunitas kedepan. 

Komunitas yang juga masuk dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga resmi miliki kartu identitas komunitas Honda nasional, HCID (Honda Community Identity).

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Tutupi Rencana Operasi Keempat Sejak Tahun Lalu: Saya Meyakinkan Diri Sendiri

BACA JUGA:Catat Tanggalnya, Bulan Depan PARJO 2022 Siap Digelar di TMII

Pada kesempatan yang sama, PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengajak untuk perbanyak kegiatan sosial serta bermanfaat untuk orang banyak selaras dengan semangat Wahana sambut hari jadi ke 50 Agustus ini. 

+++++


Komunitas Honda CB150X |Wahana|

“Jangan hanya touring dan Kopdar, Wahana berharap komunitas adalah kelompok yang dapat berikan manfaat untuk orang banyak,” ungkap Sigit dalam sambutan.

Selaku pemegang pasar resmi penjualan dan after sales Honda di Jakarta Tangerang, Wahana naungi beragam komunitas dalam dua wadah yaitu Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). 

Wadah ini merupakan satu bentuk apresiasi kepada penggemar produk Honda dan mencoba untuk mendukung beragam kegiatan komunitas kearah postif sehingga dapat bermanfaat untuk orang banyak.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: