Back to Back Pole, Francesco Bagnaia Tercepat di Le Mans, Marc Marquez Kenapa Ya?

Back to Back Pole, Francesco Bagnaia Tercepat di Le Mans, Marc Marquez Kenapa Ya?

Namun entah kenapa, kecepatan kedua pembalap local hero ini justru dapat dipecundangi oleh dua rider pabrikan Ducati di barisan depan.

+++++


Pembalap Ducati Lenovo Team, Francesco Bagnaia, rider tercepat di babak kualifikasi MotoGP Prancis 2022, Le Mans, Sabtu 14 Mei 2022|MotoGP|

Yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller, diikuti Aleix Espargaro (Aprilia), ketiga pembalap Italia, Australia dan Spanyol akan memimpin balapan dari barisan depan

Rekor lap yang sebelumnya dicetak oleh Zarco pada sesi FP3, tergantikan seiring dengan tercepatnya Bagnaia dengan lap time 1 menit 30.450 detik di babak kualifikasi ini.

Sementara itu, Quartararo dan Zarco akan memulai balapan di depan pendukung sendiri dari grid start keempat dan keenam. Kedua pembalap ini juga akan beradu cepat dengan Enea Bastianini di grid kelima.

Bastianini perlu menjaga poin sebanyak mungkin, mengingat pembalap dengan nomor start 23 ini berada di peringkat ketiga papan klasemen MotoGP 2022.

Duo pembalap Spanyol, Joan Mir dan Alex Rins yang musim depan nasibnya belum menentu akibat mundurnya Suzuki dari MotoGP, akan memulai balapan dari grid kedelapan dan kesembilan.

Jorge Martin yang tercepat di Q1 tampak kecepatannya belum mampu menyamai Bagnaia dan rider Ducati lain di lima besar.

Akhirnya ia akan start dari posisi kesembilan, satu barisan dengan kedua pembalap Suzuki itu.

Di barisan keempat, tiga pembalap Honda Marc Marquez, Pol Espargaro, dan Takaaki Nakagami akan mengadu nasib di Le Mans yang kurang bersahabat untuk motor Honda.

BACA JUGA:Wadahi Kreatifitas Konsumen Retro Yamaha, Fazzio Festival Hadir di 5 Kota

BACA JUGA:Suzuki Resmi Umumkan Mundur dari MotoGP di Akhir Musim 2022

BACA JUGA:Yamaha Ingin Toprak Razgatlioglu Segera Putuskan Untuk Pindah ke MotoGP Tahun Depan

Itulah empat barisan terdepan yang telah diisi oleh para pembalap terbaik, untuk memulai balapan di MotoGP Prancis 2022 di Le Mans.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: