Bertajuk Berkreasi Menebar Inspirasi, AHM Best Student 2022 Kembali Digelar

Bertajuk Berkreasi Menebar Inspirasi, AHM Best Student 2022 Kembali Digelar

“Kearifan lokal dari berbagai daerah di Indonesia pun turut mewarnai perjalanan dua dasawarsa AHMBS. Cikal bakal SDM unggul dan peduli pada sekitar banyak kami temukan di ajang AHMBS ini,” jelas Muhibbudin.

Gelaran AHMBS merupakan kontribusi sosial perusahaan di pilar pendidikan yang dilakukan sejak 2003 dan telah menghasilkan lebih dari 1.200 orang alumni yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Ducati Pilih Argentina Untuk Bangun Pabrik Ketiga di Luar Eropa

BACA JUGA:Lin Jarvis Masih Belum Puas dengan Dovizioso dan Morbidelli Musim Ini

Sejumlah alumni AHMBS tercatat telah mewarnai sejumlah profesi dengan berbagai prestasi yang menginspirasi generasi muda untuk mencanangkan cita-cita untuk masa depan yang lebih baik. 

Sementara itu, mengusung karakter Creative, Care & Confident, AHMBS tahun ini melanjutkan konsistensinya untuk menjadi  mewadahi kreativitas siswa dan sekolah terbaik di negeri ini. 

BACA JUGA:Pestanya Pecinta Aprilia Dihadiri 10 Ribu Penonton, Aprilia All Starts 2022 Riding Bareng Keliling Sirkuit Misano

BACA JUGA:Tampil Impresif, Decksa Almer Sukses Raih Podium Juara di Race 2, TTC 2022, Thailand

Siswa di tingkat SMA dapat mengikuti lomba ini secara mudah, sederhana dan tanpa biaya dengan mengakses Instagram @Sahabat1Hati atau https://bit.ly/AHMBS2022 untuk melihat panduan yang telah dikemas secara kekinian. 

Selain itu calon peserta dapat juga menghubungi jaringan sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

BACA JUGA:Jack Miller Akui Tak Masalah Balik ke Pramac Racing, Begini Alasannya!

BACA JUGA:Ducati Konfirmasi Pemilihan Satu Kursi Tim Pabrikan di Bulan Juni, Siapa yang Layak?

Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta, dukungan pengembangan pendidikan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik.  

Penganugerahan AHMBS pada September akan ditutup dengan seminar inspirasi yang mengangkat generasi muda berprestasi dengan integritas tinggi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: