Ride and Share, Cara Piaggio Indonesia Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

Ride and Share, Cara Piaggio Indonesia Berbagi Bersama di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Ngabuburit Asik Yamaha Jabar, Riding Bareng Komunitas dan Artis Sambil Donasi di Bandung Utara

"Di bulan suci yang penuh berkah ini, kami berharap, kegiatan kami dapat menginspirasi semangat kebaikan dan kebersamaan untuk berbagi kebahagiaan,” tambahnya.

Antusiasme serupa juga terlihat dari keluarga dan sahabat PT Piaggio Indonesia, komunitas pecinta dan pengguna Aprilia dan Moto Guzzi

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dari para pencinta merk dan produk dari PT Piaggio Indonesia khususnya Aprilia dan Moto Guzzi. 

BACA JUGA:Yuk! Berbagi Itu Indah, Program Sosial Pertamina Lubricants Bersama Komunitas di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Mulai Seri 2 ARRC 2022, TVS Racing Buka Kelas OMR Pakai Apache RR 310

Selain itu, dalam kesempatan ini, PT Piaggio Indonesia juga mengapresiasi loyalitas dan kekompakan komunitas yang ada, di samping memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia dan tak terlupakan dengan merk unggulan kendaraan roda dua Italia.

Tidak ketinggalan di periode bulan Ramadan ini, pelanggan masih berkesempatan mengikuti program spesial pembelian bertajuk “New Ride, Renewed You”, serta program “Care for Your Ride” untuk layanan servis eksklusif. 

BACA JUGA:AHM Kembali Siapkan Bale Santai Honda di Jalur Mudik Lebaran 2022

BACA JUGA:Biar Perjalanan Aman dan Nyaman, Yuk Simak Tips Turing Jauh Pakai Sepeda Motor dari Suzuki

Beragam program penawaran menarik tersebut bertujuan mengajak pecinta gaya hidup dan otomotif merayakan momentum kemenangan pembaharuan diri lewat pengalaman berkendara tak terlupakan ala Italia.

Dimulai sejak melakukan pembelian unit, aksesori, merchandise, hingga melakukan servis untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: