Mengejar Kebaikan di Bulan Ramadan Bersama Motul Bukberace 2024

Mengejar Kebaikan di Bulan Ramadan Bersama Motul Bukberace 2024

Mengejar Kebaikan di Bulan Ramadan Bersama Motul Bukberace 2024-Motul-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Motul Indonesia menggelar kegiatan seru-seruan bareng komunitas motor bertajuk Motul BUKBERACE 2024 yang digelar pada tanggal 24 Maret 2024 di Distrik 52, Jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan. 

Marketing Head Motul Indonesia, Bayu Kurniawan menjelaskan kegiatan Motul BUKBERACE 2024 diselenggarakan dalam menyambut bulan Ramadhan dan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Motul di tahun ini yang bertemakan #ExploreIndonesia.

BACA JUGA:Gebyar Sobek Label Yamalube Hadir Lagi, Hadianya Makin Banyak, Bradsis!

"Kata race di BUKBERACE bukan berarti balapan dengan kecepatan. Filosofi kegiatan ini pada intinya adalah untuk mengejar kebaikan di bulan suci Ramadhan," terang Bayu.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Motul dengan support dari JPX Helmet dan diikuti oleh total 187 pengguna sepeda motor dari beragam komunitas. 

Diawali dengan city ride dengan titik kumpul di Taman Mataram, kegiatan ini ditutup dengan agenda buka puasa bersama di Distrik 52, Jalan Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaya di Jalur Mudik Lebaran 2024

Tak hanya itu, acara ini juga diisi dengan pembagian doorprize menarik dari Motul dan JPX Helmet, serta Lucky Charity dimana hasil yang terkumpul langsung diserahkan oleh pihak Motul Indonesia ke Yayasan Panti Asuhan Miftahul Ulum. 

"Motul BUKBERACE 2024 kali ini juga menjadi wadah berkumpul, bersilaturahmi, berbagi, beraksi, dan belajar sesuai dengan tagline campaign Motul yakni #JadiLebihBaik dan #LebihBaikMotul," sambung Bayu Kurniawan.

BACA JUGA:TVS Resmikan Dealer Baru di Cianjur, Punya Fasilitas 3S

Tak hanya di Jakarta, Motul rencananya akan menggelar banyak kegiatan di kota dan daerah-daerah lain di Indonesia. Penasaran, tunggu edisi Motul #EXPLOREINDONESIA di kotamu.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: