Masya Allah! Baru Pertama Beroperasi, Lady Ojol Ini Kehilangan Honda BeAT, Presiden Jokowi Kirim Honda BeAT Baru: Alhamdulillah...

Masya Allah! Baru Pertama Beroperasi, Lady Ojol Ini Kehilangan Honda BeAT, Presiden Jokowi Kirim Honda BeAT Baru: Alhamdulillah...

Dikutip dari Surya.co.id, Wahyu dengan sambil menggendong buah hatinya, ia mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Jokowi.

BACA JUGA:Jadi Begini Kronologi Joan Mir Keracunan Makanan di Hari Ketiga Tes MotoGP 2022 Mandalika, Belum Banyak yang Tahu!

BACA JUGA:Alex Rins Akui GSX-RR 2022 Masih Kalah 0,4 detik dari Rival, Masih Belum Cukup Kuat Jika Bersaing di Babak Kualifikasi!

"Alhamdulillah, MasyaAllah, terimakasih pak Jokowi, terimakasih pak polisi," ujarnya.

+++++


Wahyu Novi Arini, terduduk lemas usai Honda BeAT Street miliknya raib||Foto/Surya.co.id

Hilang Harapan

Awalnya Wahyu harus mengikhlaskan Honda BeAT Street miliknya itu karena dicuri.

Tapi akhirnya, ternyata Tuhan berkata lain dengan mengirimkan Jokowi agar bisa membantu diri, dengan mengganti kendaraan baru Honda BeAT.

Wahyu mengungkapkan, bahwa ia dan suami akan kembali beraktivitas mencari nafkah dengan Honda BeAT terbaru hadiah dari Jokowi tersebut.

"Nanti buat kerja lagi pak. Karena motornya memang cuma satu itu saja. Alhamdulillah," lanjutnya.

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2022 Mandalika #Day3: Sirkuit Mandalika Dikuasai Pol Espargaro Kembali, Quartararo Konsisten Bayangi Rider Tiga Besar

BACA JUGA:Terkuak! Plus-Minus Honda Vario 160 dan CB150X Dibeberkan Tester dari Komunitas Motor ini?

Kombes Pol Akhmad pun mengucapkan rasa terima kasih kepada sang Presiden.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: