PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis

PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis

PRJ 2024: Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Bisa Dapat Pendant Edisi Terbatas Senilai Rp 27 Juta Gratis-Yamaha-

BACA JUGA:Andi Gilang dan Mario Aji Ikut Suzuka 8 Hours 2024, Jadi Lawan Johann Zarco

“Ini merupakan bagian dari komitmen Yamaha dalam memberikan inovasi serta apresiasi yang sebesar-besarnya bagi pelanggan Classy Yamaha, yang telah memilih sepeda motor sebagai bagian dari lifestyle mereka yang tidak hanya mengedepankan nilai fungsionalitas, namun juga nilai elegan dan fashionable sebagai penunjang gaya hidup,” ungkapnya.

Pendant Yamaha Grand Filano limited edition ini dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano yang memiliki konsep motor luxury. 

Dibuat dengan emas 9k seberat 14 gram bersertifikasi SNI serta dilengkapi berlian asli dan enamel hitam pada bagian roda nya. Dan pendant ini merupakan limited edition yang kami produksi dengan jumlah yang sangat terbatas.

Adapun cara untuk bisa mendapatkannya, pertama, bagi konsumen yang melakukan pembelian skutik Grand Filano di PRJ 2024, dapat mengikuti kompetisi foto* dengan ketentuan sebagai berikut:

BACA JUGA:Mau ke PRJ 2024? Cek Dulu Lokasi dan Tarif Parkirnya

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Yang Bikin Lama Inden Honda Stylo 160

1. Ambil konten foto menarik di area special booth kolaborasi Yamaha x The Palace Jeweler

2. Upload foto tersebut di feed akun Instagram Anda

3. Jelaskan alasan mengapa Anda menyukai Grand Filano pada caption foto

4. Sematkan unik hashtag #GrandFilanoXThePalace #GrandFilano

5. Mentioned dan follow @yamahaindonesia dan @thepalace_id

6. Jangan lupa tag 3 teman Anda

Setelah semua ketentuan dipenuhi, selanjutnya konsumen tinggal menunggu hasil pengumuman pemenang kompetisi foto yang akan dismapaikan pada akhir bulan Juli. 

Sedangkan cara kedua untuk mendapatkan Pendant Eksklusif Grand Filano, bisa dengan mengikuti program Give Away* secara online yang akan dilakukan di akun Instagram resmi @yamahaindonesia dan juga @thepalace_id

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya