Daytona Ares 125 GT Bodinya Segede Yamaha XMAX, Tapi Mesin Cuma 125 Cc

Daytona Ares 125 GT Bodinya Segede Yamaha XMAX, Tapi Mesin Cuma 125 Cc

--https://www.motorrad.gr/bike/26796

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Terdapat motor matic baru yang membuat penasaran karena bodinya segede Yamaha XMAX namun mesinnya hanya 125cc. Julukannya Daytona Ares 125 GT.

Namun, motor matic gambot dengan mesin 125cc  ini hanya beredar di Eropa. Di sana memang banyak produsen roda dua mulai menawarkan produk motor matic besar dengan mesin imut.

Salah satunya adalah Daytona Ares 125 GT, yang tidak hanya dikenal karena mesin 125cc, tetapi juga karena fitur uniknya.

Daytona Ares 125 GT memiliki speaker musik yang sangat unik, memberikan pengalaman pengendaraan yang berbeda dari motor matic lain di pasaran saat ini. Desainnya yang massif dengan dimensi yang besar membuatnya optimal aerodinamis saat melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Jadi Pengangguran Usai Digeser Pedro Acosta, Jack Miller Malah Curhat Begini

BACA JUGA:Honda Daya Jayadi Racing Team Berjaya di Event Kejurda Jawa Barat

Terdapat windshield yang besar juga membantu menghalau angin untuk pengemudi.

Smartkey yang digunakan untuk menghidupkan mesin memiliki desain remote logam yang mewah dan tak kalah dengan remote mobil mewah.

Motor ini dilengkapi dengan dua port USB, satu untuk pengisian daya ponsel dan yang lainnya untuk terhubung ke sistem speaker untuk memutar musik.

Daytona Ares 125 GT dilengkapi dengan berbagai fitur seperti rem cakram depan dan belakang, ABS 1 saluran depan dan belakang, bagasi belakang yang lapang, serta tangki bahan bakar 12 liter.

BACA JUGA:Jadi Model Global, Yamaha NMax Turbo Juga Bakal Diekspor?

BACA JUGA:Viral Teknologi YECVT Yamaha NMax Turbo Dibandingkan Dengan Motor Matic Jadul

Mesin 125cc 4 katupnya menghasilkan tenaga maksimal 10,8 HP pada 8.000 rpm dan torsi maksimal 10,1 Nm pada 6.000 rpm.

Daytona Ares 125 GT dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perjalanan on-road konsumen Eropa, dengan tampilan yang menarik dan fitur-fitur yang modern.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya