Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024

Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024

Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024-Ducati-

Velg jari-jari tengah yang baru, dengan ukuran dan karakteristik khusus untuk kompetisi offroad, membuat DesertX Rally menjadi motor yang tak terhentikan di segala jenis medan. 

Dikombinasikan dengan forged carbon skid plate yang ringan dan kokoh, serta tuas persneling dan tuas rem belakang dari bahan yang solid, secara jelas mengidentifikasikan DesertX Rally sebagai motor yang dirancang untuk petualangan yang paling ekstrem.

Jantung pacu dari DesertX baru menggunakan mesin kenamaan desmodromic Testastretta 11° berkapasitas 937 cc dan berpendingin cairan yang memiliki tenaga 110 hp pada 9250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6500 rpm yang dioptimalkan secara spesifik digunakan pada gearbox dan peralatan elektronik, yang memperkenalkan dua mode Berkendara yang dirancang khusus untuk offroad.

Autonomi yang memadai untuk perjalanan yang lebih jauh terjamin oleh kapasitas tangki bahan bakar lebih dari 21 liter dan memungkinkan pemasangan tangki kedua di bagian belakang motor sebagai aksesoris, bisa menambah 8 liter bensin lagi.

Ducati DesertX Rally tersedia dalam corak Iron Giant.

Untuk mendorong masuknya penggemar muda ke dunia dua roda, Ducati menawarkan diskon 1000 euro pada harga daftar semua motor 35 kW yang tersedia dalam jajaran. 

Pabrikan sepeda motor berbasis di Bologna ini juga menawarkan garansi "4Ever Ducati" yang berlaku selama empat tahun dengan jarak tempuh tak terbatas yang dijamin oleh seluruh jaringan dealer.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya