Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024

Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024

Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024-Ducati-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Ducati DesertX Rally kembali berhasil meraih kemenangan lainnya di kelas mesin bersilinder ganda di Erzbergrodeo, salah satu kompetisi enduro ekstrim paling populer. 

Kemenangan Antoine Meo ini menambah keberhasilan 2 Juni lalu lebih bersejarah, dimana Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini berhasil meraih juara 1 dan 2 di MotoGP Mugello. 

BACA JUGA:Target Rebut Poin, Delvintor Alfarizi Siap Hadapi MXGP Italia 2024 Pekan Ini

BACA JUGA:POLYTRON Gelar Lelang Motor Listrik Fox-s di PRJ 2024, Open Bid Mulai Rp1 Jutaan

Juara dunia Enduro dan juara Supercross Eropa ini untuk kedua kalinya berturut-turut menjuarai Erzbergrodeo Iron Road Prologue menggunakan DesertX.

Iron Road Prologue merupakan kompetisi yang harus diikuti oleh lebih dari 1.300 pengendara yang terdaftar dalam "Rodeo" untuk memenuhi syarat ke acara final. 

Terbagi dalam dua sesi, kompetisi ini berlangsung di jalur pendakian ultra-cepat (dengan perbedaan ketinggian lebih dari 600 meter sepanjang 13,5 km) di mana motor bersilinder tunggal dan ganda bersaing. 

Berkat alamnya yang spektakuler, selama bertahun-tahun kompetisi ini menjadi salah satu balapan yang paling dinanti dan paling ketat di seluruh kompetisi. 

BACA JUGA:Jelang Misano, Ini Dia Update Klasemen Pembalap WorldSBK 2024

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Tegaskan Nggak Minat Boyong G 310 RR, Kenapa?

Dalam kompetisi Iron Road Prologue, Meo dan DesertX Rally, yang dibantu oleh tim Entrophy Motorbike, berhasil meraih kemenangan dengan mencatatkan waktu terbaik di kategori yang diperuntukkan bagi motor bersilinder ganda.

Hasilnya, menempatkan DesertX Rally berada di barisan depan pada acara final hari Minggu, di mana Antoine Meo ingin memberikan penampilan terbaiknya, memulai balapan di tengah antusiasme penonton. 

Juara Prancis ini hanya berhenti setelah melewati pos pemeriksaan pertama, dimana rute cukup menyulitkan motor bersilinder ganda tersebut.

Motor DesertX Rally mengkonfirmasi kualitas kompetitifnya pada rute yang mengoptimalisasikan performa dari mesin Ducati, dan sekaligus menekankan karakter sasis race-ready yang solutif, yang diuji di rute menantang Iron Road. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya