Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024

Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024

Ducati DesertX Rally Jadi Motor Juara Dunia Balap Enduro 2024-Ducati-

BACA JUGA:Ada Diskon dan Promo Motor Listrik ALVA di Jakarta Fair 2024

BACA JUGA:Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

Motor Antoine Meo yang dipersiapkan untuk balapan, sebenarnya hanya menggunakan knalpot racing Ducati Performance dan menghilangkan salah satu dari dua cakram depan, yang tidak diperlukan untuk balapan menanjak seperti Erzbergrodeo.

Daya saing DesertX ditegaskan oleh performa dari Patrick Neisser dan Simon Marcic yang mengendarai dua motor dari dealer Ducati Rosenberger di Graz. 

Mereka berhasil menempati posisi keempat dan kedelapan di antara mesin bersilinder ganda lainnya di ajang Iron Road Prologue.

Seperti pada edisi sebelumnya, masyarakat di Erzbergrodeo menyambut tim Ducati dengan penuh antusias, dengan banyaknya penonton yang hadir di area hospitality yang disiapkan oleh Exclusive Cars, importir produsen Borgo Panigale untuk Austria. 

Para penggemar memiliki kesempatan untuk mencoba DesertX dengan rangkaian tur khusus di rute yang melintasi pemandangan luar biasa dari tambang besi Eisenerz.

BACA JUGA:Bradsis Mau Touring di Libur Idul Adha? Cek Lagi Harga Bensin Per 14 Juni 2024

BACA JUGA:Honda VIP Card Tambah Promo Sambut HUT Jakarta ke-497

Partisipasi kedua dengan Erzbergrodeo mengkonfirmasi komitmen Ducati untuk berkembang  dalam kompetisi balap off-road. Komitmen ini akan dilanjutkan dengan tahap kedua kejuaraan Motorally Italia di Foligno (PG), pada 29 dan 30 Juni, di mana  Antoine Meo akan kembali menjadi protagonis yang didampingi oleh Antonio Polidoro, keduanya akan menggunakan DesertX Rally.

DesertX Rally dibuat dari basis DesertX, Ducati pertama yang dilengkapi dengan velg depan 21 inci dan belakang 18 inci, sebagai proposal yang didedikasikan kepada para pengendara offroad yang paling sportif dan berani, kepada mereka yang mencintai reli dan kompetisi, berdasarkan pengalaman yang diraih di Erzbergrodeo tahun 2023. Hal ini ditandai dengan penggunaan komponen balap: pada DesertX Rally, berkualitas tinggi, secara spesifik dan efektif untuk offroad yang secara bersama diadaptasi di seluruh model Ducati.

Gaya unik, fitur khas yang menyatukan DesertX Rally dengan semua Ducati, mengkomunikasikan karakternya pada pandangan pertama. 

Perlengkapan teknis membuat DesertX Rally menjadi motor offroad yang sesungguhnya. Suspensi Kayaba dengan peningkatan langkah dengan garpu dan slider kartrid tertutup dengan finishing Kashima Coating, serta peredam kejut dengan piston berukuran besar mengadaptasi dari motocross, memudahkan berbagai rintangan yang ada.

BACA JUGA:Viral Bocah Minta Honda CBR150R, Pulangnya Malah Bawa Honda BeAT

BACA JUGA:Yamaha NMax Baru Ternyata Masih Ada yang Belum Keyless, Kenapa?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya