Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

Bedah Uniknya Motor Listrik TVS iQube S, Sudah Bisa Dipesan di PRJ 2024

Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik-M. Ichsan-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Di ajang pameran multi produk terbesar di Indonesia, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024, motor listrik TVS iQube S untuk pertama kalinya tampil ke masyarakat umum.

Terdapat tiga keunggulan yang ditawarkan dari motor listrik asal India ini. Diantaranya desain, performa dan teknologi koneksi. Hal ini juga yang membuat harga jualnya mencapai Rp 52,9 juta on the road Jakarta.

1. Desain Modern & Praktis

Motor listrik TVS iQube S memiliki tampilan kontemporer dan kualitas pembuatan yang terpercaya. Dengan empat warna menarik, konsumen  dapat memilih aktualisasi gayanya sendiri. 

BACA JUGA:Lolos Syarat TKDN, Motor Listrik Charged Kini Dapat Subsidi Pemerintah

BACA JUGA:Cek Spek Yamaha NMax Turbo dan NMax Neo, Ada Banyak Bedanya?

Lampu depan LED berdaya pancar kuat dengan lampu hazard terang dirancang untuk meningkatkan visibilitas dan keselamatan. Cluster TFT berukuran 7 inci, dengan joystick lima arah yang intuitif memudahkan interaksi. 

Ada ruang penyimpanan besar 32 liter di bawah kursi, dek lantai lebar, dan pengait bagasi memberikan banyak kegunaan saat bepergian. 

Jok yang panjang dan lebar serta nyaman untuk penggunaan individu maupun keluarga menjadikan Motor listrik TVS iQube S pilihan mobilitas yang praktis dan cerdas. 

2. Performa Mumpuni

 

Motor listrik TVS iQube S ditenagai oleh motor berkekuatan 4,6 kW yang terpasang di hub yang memberikan kecepatan tertinggi 78 km/jam dan akselerasi dari 0-40 km/jam hanya dalam 4,2 detik pada beban tetap. 

BACA JUGA:Rombak Total! Maverick Vinales dan Enea Bastianini Gabung Ke Tech3 KTM

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya