Simak Yuk! Daftar Jagoan WorldSBK 2025

Simak Yuk! Daftar Jagoan WorldSBK 2025

riders wsbk--https://www.worldsbk.com/

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Menjelang seri keempat di Emilia Romagna di Sirkuit Misano pada 14-16 Juni 2024, informasi di arena WorldSBK sudah mulai rame. Banyak pembalap dan tim udah mulai diskusi soal potensi kerja sama buat 2025.

Aruba.it Racing Ducati udah pasti mempertahankan Nicolo Bulega, yang udah tanda tangan kontrak dua musim pada akhir 2023.

Toprak Razgatlioglu dan Axel Bassani juga bakal tetap di tim masing-masing, yakni Rokit BMW Motorrad WorldSBK dan Bimota by Kawasaki Racing Team.

Pata Yamaha Prometeon juga bakal tetap sama line up-nya, dengan enam kali juara dunia Jonathan Rea dan Andrea Locatelli.

BACA JUGA:Kawasaki Pamerkan Motor-motor Anyar di Jakarta Fair 2024, Yuk Intip!

BACA JUGA:GIIAS 2024 : Jadi Rekor Pameran Otomotif Terbesar dan Peserta Terbanyak Sepanjang Sejarah

Team HRC juga masih akan didukung Xavi Vierge dan Iker Lecuona, yang udah mereka pegang sejak 2022.

Tapi, pertanyaan terbesar ada di Alvaro Bautista, dua kali juara dunia ini hanya tanda tangan kontrak setahun dengan Aruba.it Racing Ducati yang bakal habis akhir musim nanti.

Bautista yang bakal 40 tahun pada November nanti, masih pengen balapan selama dia masih bisa bersenang-senang dan Ducati masih mau dia. Andrea Iannone, rider Team Go Eleven Ducati, juga pengen banget pindah ke tim pabrikan Ducati.

Iannone yang baru balik balapan musim ini setelah kena skorsing empat tahun gara-gara doping, tampil cukup kompetitif. Selain Ducati, Iannone juga ngelirik kursi di BMW.

BACA JUGA:Belkota Paints Kolaborasi dengan Muklay dan Barry Williem di BBQ Ride Unstoppable 2024

BACA JUGA:Yamaha NMax Turbo Meluncur di Indonesia Ternyata Gara-Gara Game Balap

Di sisi lain, Alex Lowes dari Bimota by Kawasaki Racing Team dan Michael van der Mark, tandem Razgatlioglu di BMW, masih belum pasti masa depannya.

Van der Mark sadar banget kalau Iannone lagi ngincer kursinya, jadi dia berusaha maksimal biar gak terdepak. Remy Gardner dan Dominique Aegerter juga pengen bertahan di GYTR GRT Yamaha WorldSBK buat 2025.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya