Warm Up MotoGP Belanda Dikuasai Fabio Di Giannantonio

Warm Up MotoGP Belanda Dikuasai Fabio Di Giannantonio

Fabio di Giannantonio dan Aleix Espargaro GP Belanda 2024--motogp.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Fabio Di Giannantonio, memimpin sesi pemanasan jelang balapan di Motul TT Assen.

Meski cuaca sedikit mendung para pembalap MotoGP langsung tancap gas sejak menit-menit awal.

Pada akhirnya, yang berhasil menguasai posisi puncak dalam timesheet Warm Up adalah Fabio Di Giannantonio, atau yang akrab disapa Diggia, dengan catatan waktu 1:32,309.

Di belakang Diggia, ada Marc Marquez dari Gresini Racing MotoGP dan Maverick Vinales dari Aprilia Racing yang juga tampil cemerlang.

Vinales jadi andalan tunggal pabrikan Noale karena rekan setimnya, Aleix Espargaro, serta wildcard Lorenzo Savadori, absen akibat cedera.

Juara Dunia bertahan, Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo Team menempati urutan keempat.

BACA JUGA:Rumor MotoGP Musim Depan Akan Kedatangan Kawasaki, BMW Motorrad dan Kembalinya Suzuki

BACA JUGA:Bagnaia Guncang Assen dengan Rekor Baru di Practice

Pecco berhasil unggul atas pemuncak klasemen sementara, Jorge Martin dari Prima Pramac Racing, serta tandemnya di Ducati, Enea Bastianini.

Marco Bezzecchi dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team berada di posisi ketujuh, diikuti oleh Franco Morbidelli dari Prima Pramac Racing.

Martinator, julukan Jorge Martin, akan memulai balapan dari posisi kelima setelah menerima penalti tiga grid karena melaju lambat dan menghalangi Raul Fernandez dari Trackhouse Racing dalam sesi Q2 pada Sabtu lalu.

Mengisi posisi sepuluh besar, ada Alex Marquez dari Gresini Racing MotoGP, disusul oleh rookie Pedro Acosta dari Red Bull GASGAS Tech3.

Acosta berhasil mengalahkan Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team serta Brad Binder dari Red Bull KTM Factory Racing.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya