Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open di Event Enduro Ini

Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open di Event Enduro Ini

Keseruan Seri 1 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024, Ada Pembalap Top dan Kelas Baru YZ Series Open-Yamaha indonesia-Yamaha indonesia

Terkait kategori kelas peserta Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Bandung, dilakukan berdasarkan data prestasi selama ini di bawah koordinasi pihak Yamaha Indonesia dan komunitas WR 155 R Owners Indonesia (WOI).

BACA JUGA:Megawati Hangestri Ngaku Cinta ke Yamaha Lexi LX 155, Apa Istimewanya?

Tentu saja, para peserta akan disuguhi berbagai handycap yang menantang.

Mereka wajib menaklukkan jalanan offroad yang diantaranya terdiri dari trek tanah ataupun bebatuan, kemudian genangan air atau lumpur, lintasan yang menanjak dengan sudut curam ataupun turunan tajam dan sebagainya.

Di sini mereka akan membuktikan langsung ketangguhan Yamaha WR155R.

Alhasil, tidak hanya butuh kekuatan fisik yang memadai, juga strategi dalam menaklukkan berbagai rintangan tersebut.

BACA JUGA:Empat Fakta TVS iQube, Motor Listrik Dari Pabrikan India di Indonesia

Sehubungan unsur safety di area kompetisi, sangat dijaga dan menjadi prioritas penting PT. YIMM selaku penyelenggara. Dalam hal ini dengan dukungan tim paramedis, rescue car dan rescue team, juga banyaknya marshal, helper dan moving helper.

Pada bagian lain, di luar arena siap dihadirkan berbagai aktivitas yang dipastikan menyemarakkan suasana dan sangat menarik bagi pengunjung yang hadir langsung.

Jadi sangat memanjakan bLU cRU Family (konsumen, komunitas, fans Yamaha).

Siap disuguhkan produk-produk terbaru Yamaha dengan berbagai penawaran menarik, kemudian booth sponsor, juga ada entertainment, sunmori, kontes modifikasi, service gratis, dan banyak doorprize.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya