Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder

Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder

Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder --Motorcyclenews.com

BACA JUGA:Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak Bareng Yamaha Hingga 2026, Begini Katanya!

Meskipun terlihat sederhana, aerodinamika dilaporkan memainkan peran utama dalam pengembangan Enduro Veloce.

Banyak motor di segmen ini mengalami gangguan dari layar yang dirancang dengan buruk dan aerodinamika yang canggung, namun MV mengklaim bahwa mereka telah melakukan upaya untuk menciptakan efisiensi aero yang optimal, dengan mengalirkan air dalam jumlah yang besar ke radiator, sambil mengarahkannya menjauh dari pengendara dan pembonceng. 

Dengan terhubung ke aplikasi MV Ride, pelanggan dapat mengakses konektivitas telepon, navigasi belokan demi belokan, berbagi rute dan merekam serta analisis data perjalanan melalui dasbor TFT tujuh inci.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengonfigurasi pengaturan dari jarak jauh, tanpa harus berada di dekat sepeda. Setelah diterapkan, pengaturan yang dipilih akan ditransfer melalui Wi-Fi bawaan sepeda. 

BACA JUGA:Cek Opsi Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha, Lagi Banyak Jadi Incaran Konsumen Nih!


Pairing MV Agusta Enduro Velove--Motorcyclenews.com

Aksesori yang Berlimpah  

Ingin melakukan personalisasi? MV siap membantu Anda.

Seperti kebanyakan sepeda motor petualangan, sejumlah tambahan tersedia, termasuk ban petualangan opsional Bridgestone AX-41, pelindung bah, palang mesin, lampu kabut, perlengkapan pelindung lumpur yang tinggi, pannier aluminium dalam varian 32 dan 29 liter dan dua pilihan knalpot Termignoni.

BACA JUGA:Ngabuburide Kece Ala Yamaha CLASSY dengan Tujuan Saling Berbagi


Penampilan Mesin Tiga Silinder MV Agusta Enduro Veloce--Motorcyclenews.com

Kekurangan Stok Disortir 

Setelah bergabungnya MV Agusta ke dalam keluarga besar Pierer Mobility (payung bisnis yang memiliki KTM, Husqvarana, GasGas, dan bertindak sebagai badan distribusi Eropa untuk CF Moto), terjadi kelangkaan suku cadang yang meluas sehingga para konsumen MV tidak bisa mendapatkan barang OEM untuk motor mereka.

MV mengklaim bahwa masalah ini sekarang telah diperbaiki sepenuhnya, dengan 22.000 suku cadang telah berhasil dipindahkan dari gudang lama mereka ke fasilitas bersama mereka yang baru di Austria. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: