Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder

Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder

Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder --Motorcyclenews.com

BACA JUGA:Catat Ini Lokasi Bale Santai Honda 2024 di Jawa Barat

Namun, tidak ada opsi semi-aktif yang tersedia, meskipun ini adalah sesuatu yang diklaim MV dapat mereka pertimbangkan di masa depan. 

Terlepas dari estetika rally yang berotot, Enduro Veloce bukanlah motor penggaruk tanah bermata tajam seperti namanya.

MV telah menempuh perjalanan panjang untuk menciptakan sebuah motor touring yang beradab dan memiliki pengendalian yang baik, dengan sedikit DNA olahraga yang juga dilemparkan ke dalam campurannya.   

Pengujian lintasan yang signifikan dilakukan selama pengembangan untuk memastikan kemampuan maksimum di jalan raya, meskipun roda depannya besar, demikian klaim pabrikan Italia ini.

BACA JUGA:Pecah! Jakarta Motofest 2024 Sukses Digelar di Cakung

Seperti halnya MV, poros engkol yang berputar berlawanan arah digunakan untuk menangkal efek giroskopis dari lingkaran depan 21 inci - membantu sepeda motor mengubah arah.  

Torsi yang dihasilkan dengan mudah melintasi rentang putaran, dengan 85% tersedia pada 3000rpm dan quickshifter dua arah tersedia (atau kaki) untuk memindahkan gearbox tipe kaset enam kecepatan.

Tuas kopling yang dioperasikan secara hidraulik menambahkan sentuhan premium pada perpaduannya dan seharusnya memberikan tarikan yang ringan. 

Teknologi yang Cerdas 

BACA JUGA:AHM Lepas 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

Kaliper Brembo Stylema menangani tugas pengereman, sementara kontrol pengangkatan belakang dan dua tingkat ABS menikung tersedia untuk membantu mengurangi kecepatan tanpa kecelakaan.

Demikian juga, ada delapan tingkat kontrol traksi yang berbeda untuk diputar dan ini bekerja relatif terhadap pilihan ban Anda.

Ketika beralih dari ban jalan raya ke ban knobblies, MV mengatakan bahwa motor akan mempelajari karakteristik yang berbeda dan menyesuaikan intervensi TC yang sesuai.

Kontrol wheelie ditampilkan sebagai standar, seperti halnya kontrol peluncuran - yang menurut mereka mampu mendorong petualang tiga pot dari 0-62mph dalam waktu 3,72 detik.  

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: