Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder

Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder

Motor Petualangan MV Agusta Enduro Veloce Tiga Silinder --Motorcyclenews.com

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - MV Agusta telah melemparkan topi mereka ke dalam arena sepeda motor petualangan dengan meluncurkan Enduro Veloce yang serba baru. 

Motor ini merupakan kelanjutan dari LXP Orioli yang diproduksi secara terbatas, dengan performa yang sama dan hampir tidak dapat dibedakan dengan saudaranya yang lebih premium seharga £26.700. 

Harga untuk Enduro Veloce telah dikonfirmasi sebesar £21.800 atau diperkirakan seharga Rp.400 jutaan, meskipun tanggal rilis di dealer belum diumumkan. 

BACA JUGA:Komunitas Motor Honda Rolling City Donasi ke Panti Asuhan

Petualang Italia ini didukung oleh mesin 931cc tiga silinder yang ditempatkan dalam rangka paduan baja, menghasilkan tenaga dan torsi masing-masing sebesar 122bhp dan 75lb.ft.

Dengan bahan bakar penuh, Enduro Veloce memiliki bobot 224kg.

Pembuatan dan perakitan akan dilakukan sepenuhnya di Italia dan motor ini dikatakan "menawarkan teknologi yang tidak ditemukan pada kompetitor," menurut Alessandro Volpini, Kepala Litbang MV Agusta. 

Kepribadian yang Terpisah 

BACA JUGA:Bengkel Astra Shop&Bike, Aspira Motoquick dan Motoquick Tetap Buka Saat Libur Lebaran


Tampilan Kemudi Serta Fitur Teknolohi Cerdas dari MV Agusta--Motorcyclenews.com

Dengan lebih dari 10.000 km pengembangan dari tim off-road KTM di belakang Enduro Veloce, motor ini seharusnya mampu melaju baik di dalam maupun di luar aspal.

Volpini menambahkan: "Di mana jajaran motor kami saat ini akan berbalik arah saat aspal berakhir, motor ini akan membawa Anda lebih jauh lagi."

Tersedia secara eksklusif dengan velg Takasago Excel tubeless 18/21" yang berpusat pada tanah dan memiliki travel suspensi 210mm di kedua ujungnya, intensi off-road MV sudah terlihat sejak awal.

Baik garpu Sachs 48mm maupun mono shock Sachs dapat disesuaikan untuk rebound dan peredam kompresi dan preload dapat diatur secara manual di bagian belakang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: