Kawasaki Perkenalkan Deretan Motor Terbarunya, Ada Ninja Hybrid dan W Series Teranyar!

Kawasaki Perkenalkan Deretan Motor Terbarunya, Ada Ninja Hybrid dan W Series Teranyar!

Kawasaki Rilis Motor Baru di BIMS 2024-Kawasaki-motor.co.id-Kawasaki Indonesia

Kawasaki W230, seperti namanya, adalah bagian dari keluarga W-series yang melengkapi jajaran Kawasaki W175, W250, dan W800. 

Desainnya sangat mirip dengan Kawasaki Estrella 250 yang khas dengan lampu bulat dan tangki bahan bakar berbentuk bundar. 

BACA JUGA:Desain Warna Baru Kawasaki Ninja ZX-25R 2024 Siap Meluncur di Malaysia

Mesinnya berasal dari Kawasaki KLX230 dengan konfigurasi 1 silinder SOHC 2-klep injeksi elektronik. Meskipun mesinnya berasal dari motor trail, Kawasaki berhasil merancang desain crankcase-nya agar terlihat klasik.

Dikarenakan mesinnya didasarkan pada Kawasaki KLX230 yang diproduksi di Indonesia, besar kemungkinan bahwa Kawasaki W230 dan Meguro S1 akan dijual di pasar domestik. 

Namun, sayangnya harga untuk Ninja 7, W230, dan Meguro S1 belum diumumkan di Thailand.

BACA JUGA:Motor Baru Kawasaki Diberi Nama 'Binter Reborn', Simak 6 Poin Penting Ini

Sebagai gambaran, harga Kawasaki Ninja 7 di Jepang mencapai 1.848.000 Yen, setara dengan sekitar Rp 193.770.482. Sedangkan untuk harga Kawasaki W230 dan Meguro S1 masih belum dipastikan.

Dengan diluncurkannya jajaran motor baru ini, Kawasaki menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi bagi para pecinta sepeda motor di seluruh dunia. 

Dengan kombinasi teknologi canggih dan desain yang menawan, diharapkan motor-motor baru Kawasaki dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi konsumen, termasuk di pasar Indonesia yang memiliki jumlah penggemar sepeda motor yang besar. 

Semoga dengan hadirnya model-model baru ini, Kawasaki semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat pencinta sepeda motor di tanah air.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: