Ternyata Michelin Jadi Sponsor Utama di Grand Prix Prancis 2024

Ternyata Michelin Jadi Sponsor Utama di Grand Prix Prancis 2024

Ternyata Michelin Menjadi Sponsor Utama di Grand Prix Prancis 2024--MotoGP

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Event balap yang memecahkan rekor kehadiran penonton pada musim lalu itu akan menyambut pemasok ban MotoGP™, Michelin, sebagai sponsor utama tahun ini.

Pemasok ban resmi MotoGP™, Michelin, telah dikonfirmasi sebagai sponsor utama Grand Prix Prancis 2024.

Event di sirkuit klasik Le Mans ini akan berlangsung dari 10 hingga 12 Mei mendatang, dan secara resmi bakal bertajuk Michelin® Grand Prix de France.

BACA JUGA:Daftar Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta Maret 2024: Pengendara Motor Merapat!

Michelin adalah salah satu mitra terpenting MotoGP™, yang memberikan tingkat performa dan keselamatan luar biasa untuk motorsport paling menarik di dunia ini.

Dikombinasikan dengan kemajuan terdepan dalam industri keberlanjutan – menggunakan MotoGP™ sebagai laboratorium balap – peran sebagai pemasok ban MotoGP™ dan FIM Enel MotoE World Championship sangat penting bagi keunggulan olahraga dan inovasi berkelanjutan di jantung paddock MotoGP™ .

Sebagai bagian dari kemitraan berkelanjutan ini, nama Michelin kini dipastikan menjadi yang teratas dalam balapan kandang Grand Prix Prancis untuk musim 2024.

"Michelin sangat senang dikaitkan dengan balap motor Grand Prix Prancis yang merupakan event besar bagi semua penggemar motorsport," kata Michelin Executive Vice President - Automotive, Motorsports, 2 Wheels - Member of the Group Executive Committee, Scott Clark.

BACA JUGA:Seri Pertama ARRC 2024 Tim YRI Optimis Raih Podium AP250 Buriram

"Memperkuat ikatan kami dengan publik sangat penting bagi kami karena kami berupaya menunjukkan bagaimana MotoGP™ dan FIM Enel MotoE World Championship berfungsi untuk mempercepat inovasi berkelanjutan sehingga bermanfaat bagi semua orang, baik di trek balap maupun di jalanan.

"Setiap tahun, sebagai salah satu event menarik musim ini, Grand Prix Prancis menarik lebih dari 250.000 penonton ke Le Mans-Bugatti. Kombinasi dari hubungan panjang Michelin dengan Le Mans dan dunia MotoGP™, ditambah naluri kepeloporannya, hasrat terhadap balap, dan banyak lagi dari 500 kemenangan di kelas premier menempatkannya tepat di posisi terdepan!"

BACA JUGA:Ngabuburide Bareng MAXi Yamaha dan CSR di Bogor, Penuh Berkah di Bulan Ramadhan

"Michelin sangat penting bagi MotoGP™," ujar Chief Commercial Officer Dorna Sports, pemegang hak komersial MotoGP™, Dan Rossomondo. "Merupakan berita bagus untuk menyambut mereka sebagai sponsor utama untuk salah satu event kami yang paling banyak dihadiri, yang juga merupakan kandang mereka.

"Ini adalah platform yang sempurna untuk menggarisbawahi keberhasilan kemitraan kami dan terus mengembangkannya di masa depan. Kami tahu lebih dari seperempat juta penggemar bakal hadir di Le Mans untuk menyaksikan Michelin Grand Prix de France." 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: