7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman dengan Harga Murah-bublikhaus-Freepik

Pertama, sarung tangan ini dilengkapi dengan lubang ventilasi yang memungkinkan adanya sirkulasi udara, sehingga tangan nggak terasa pengap, cocok untuk kondisi cuaca panas. 

Selain itu, terdapat busa soft padding di bagian telapak tangan untuk mencegah cedera ketika terjadi guncangan keras pada stang, memberikan perlindungan tambahan.

Fitur lainnya adalah adanya touch-tip pada ujung telunjuk dan ibu jari yang memungkinkan pengendara untuk mengakses layar telepon genggam tanpa harus melepas sarung tangan. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

Sarung tangan ini terbuat dari paduan bahan Spandex Powernet (utama), Amara, dan Lycra, yang memberikan kombinasi kenyamanan dan elastisitas saat digunakan.

Terakhir, graphic line reflective piping dengan warna silver pada punggung tangan dan ruas jari membuat FORTUNIO terlihat lebih sporty.

Kamu bisa dapatkan sarung tangan motor ini dengan harga Rp139.700.

7. BSDDP Gloves Sarung Tangan Motor Full Finger Biker


BSDDP Gloves Sarung Tangan Motor Full Finger Biker--Blibli.com

Rekomendasi terakhir adalah adalah BSDDP Gloves Sarung Tangan Motor Full Finger Biker.

Sarung tangan motor ini menawarkan keunggulan berupa partikel selip yang merata di seluruh telapak tangan untuk meningkatkan ketahanan terhadap selipan.

Desain yang dilengkapi dengan teknologi anti-selip memberikan keamanan ekstra saat mengendalikan kendaraan. 

Selain itu, bahan yang breathable menjadikan sarung tangan motor ini lebih nyaman digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

Dengan penampilan sederhana tetapi fungsional, sarung tangan motor seharga Rp50 ribu ini nggak hanya memberikan perlindungan yang optimal, tetapi juga meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih nyaman.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: