7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman dengan Harga Murah-bublikhaus-Freepik

Sarung tangan ini terbuat dari bahan yang nyaman dipakai, dengan jahitan yang kuat untuk menjamin keawetan produk. Selain itu, Sarung tangan ini juga nggak licin dan mampu menyerap keringat dengan baik, menjaga kenyamanan tangan selama berkendara. 

Menrikanya lagi, sarung tangan motor ini didesain half finger untuk memberikan fleksibilitas yang dibutuhkan saat berkendara. Bagian pergelangan tangan dilengkapi dengan velcro untuk penyesuaian yang mudah.

Diproduksi dengan keunggulan dalam durability, fungsionalitas, dan fashionability, sarung tangan ini nggak hanya memberikan proteksi, tetapi juga gaya yang trendy saat berkendara.

BACA JUGA:MotoGP™ 2024 Segera Bergulir! Francesco Bagnaia Siap Juara Dunia Lagi?

3. Prodigo Sarung Tangan Bara Half Finger


Prodigo Sarung Tangan Bara Half Finger--Blibli.com

Masih belum menemukan sarung tangan motor yang sesuai kebutuhanmu? Prodigo Sarung Tangan Bara Half Finger ini mungkin bisa menjadi pilihan menarik.

Sarung tangan motor ini menggunakan perpaduan bahan kulit sintetis dan spandex Korea yang elastis, memberikan kombinasi yang nyaman dan fleksibel saat digunakan.

Harganya juga sangat terjangkau, yakni Rp37 ribuan saja.

Tersedia dalam 3 motif yang menarik, sarung tangan motor ini memiliki desain half finger yang cocok untuk berbagai aktivitas seperti riding, bersepeda, atau pun golf.

BACA JUGA:Legenda MotoGP, Valentino Rossi Tampil Mengesankan di FIA WEC 2024!

Dilengkapi dengan velcro di bagian pergelangan tangan agar bisa disesuaikan.

Bagian logonya menggunakan laser grafir, sedangkan untuk motifnya menggunakan sablon DTF, sehingga dijamin tahan lama dan nggak mudah luntur.

4. Sarung Tangan Motor Touchscreen B-Forest


Sarung Tangan Motor Touchscreen B-Forest--Blibli.com

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: