7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman, Pastinya Harga Murah

7 Rekomendasi Sarung Tangan Motor Keren dan Nyaman dengan Harga Murah-bublikhaus-Freepik

Mencari sarung tangan motor yang bisa membantu mengoperasikan smartphone dengan mudah? sarung tangan motor Touchscreen B-Forest jawabannya! sarung tangan ini dilengkapi dengan fitur touchscreen dengan 3 jari yang bisa digunakan yaitu jempol, telunjuk, dan jari tengah.

Selain itu, juga memiliki fitur windproof, sehingga bisa melindungi tangan dari angin saat berkendara. 

Bahan yang digunakan lebih tebal untuk memberikan perlindungan yang optimal, dan dilengkapi dengan zipper tahan air untuk menjaga tangan tetap kering dalam kondisi cuaca buruk.

Grid anti slip juga ditambahkan untuk meningkatkan genggaman saat mengoperasikan kendaraan. Sarung tangan motor dengan desain trendi ini hanya dibanderol Rp117.000 saja. 

BACA JUGA:VIRAL! Ada yang Baru di SPBU Pertamina, Warnanya Ungu

5. Sarung Tangan Motor Touring Tactical Oakley Half


Sarung Tangan Motor Touring Tactical Oakley Half--Blibli.com 

Siapa nih, yang suka touring pakai motor rame-rame? Sarung Tangan Motor Touring Tactical Oakley Half ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sarung tangan motor ini terbuat dari 100% kain kanvas tebal yang dilengkapi dengan karet ABS untuk memberikan perlindungan yang baik bagi tangan saat berkendara. 

Bagaimana dengan ketahanannya? Sarung tangan motor ini memiliki kualitas impor yang terjamin, dengan bahan yang kuat dan nyaman saat digunakan.

Selain itu, Sarung Tangan Motor Touring Tactical Oakley Half juga nggak mudah robek atau luntur, sehingga bisa bertahan dalam kondisi penggunaan yang intens saat touring. Harganya hanya Rp90.000 saja loh! 

BACA JUGA:Intip Keseruan Maxi Flash Trip Yamaha LEXi LX 155 di Surabaya

6. INVENTZO Fortunio Gloves Full Finger 


INVENTZO Fortunio Gloves Full Finger --Blibli.com

INVENTZO Fortunio Gloves Full Finger, menawarkan beberapa fitur unggulan yang bisa meningkatkan kenyamanan dan proteksi saat berkendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: