6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Bertahun-tahun!--bukalapak.com

3. GS Astra MF GTZ-5S

Buat pemilik motor yang menginginkan performa handal di setiap saat maka GS Astra MF GTZ-5S bisa dijadikan solusi.

Dengan CCA yang tinggi bikin aki yang satu ini bisa memastikan motor menyala dengan sangat mudah baik di pagi hari maupun saat dalam kondisi yang dingin. Jenis aki kering dengan tegangan 12 V ini punya desain inovatif yang punya daya tahan luar biasa dan handal.

Selain itu aki GS Astra MF GTZ-5S juga siap memberikan performa yang stabil dan bisa diandalkan kapan saja. Walaupun kualitasnya oke punya, harganya masih relatif aman di kantong yakni sekitar Rp 324.000 – Rp 465.000.

BACA JUGA:Hari Ke 3 Aldeguer-Rueda Pimpin Tes Moto2™ dan Moto3™ di Jerez

4. Federal Quantum Matic GTZ5S

Federal juga termasuk merek yang bisa diperhitungkan di dunia accu motor. Mempunyai struktur desain yang anti tumpah dan tahan terhadap getaran.

Menggunakan teknologi AGM (Absorbent Glass Mat) yang bisa menetralisir terjadinya motor yang susah distarter.

Federal Quantum Matic GTZ5S juga termasuk aki yang awet dan mampu menyimpan listrik dalam waktu lama. Aki yang diklaim nggak mudah soak ini mempunyai kapasitas 2.5 Ah dan tegangan 12 V. Cocok buat pengguna yang nggak suka ribet dan cocok untuk berbagai jenis motor. Sementara soal harga, jenis aki kering ini ditawarkan dengan harga Rp 291.000 – Rp 349.000.

5. Yuasa Battery – Yumicron YB5L-B(BA)

Yuasa Battery – Yumicron YB5L-B(BA) merupakan jenis kaki basah, jadi sebelum digunakan kamu harus mengisikan cairan elektrolit ke dalam aki.

Kemudian setelah diisi tunggu kurang lebih 30 menit. Hal ini bertujuan supaya aki bisa bekerja dengan lebih maksimal.

Walaupun sedikit repot tapi pada umumnya aki basah bisa lebih awet. Asalkan, kamu rajin menambahkan air jika kondisinya di bawah standar. Mempunyai kapasitas 5 Ah dan punya tegangan 12 V. Untuk mendapatkannya termasuk nggak susah karena bisa dibeli baik secara offline maupun online. Harganya pun oke di kantong yakni Rp 160.000 – Rp 289.000.

BACA JUGA:Ajang Tes Moto2™ dan Moto3™ Alonso-Canet Kembali Tercepat di Jerez

6. Aspira GTZ5S MF

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: