10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di Tahun 2024

10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di Tahun 2024

10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di 2024!--Wahana Honda

Kompartemen depan sisi kiri yang tertutup, cukup besar untuk menampung barang pengendara seperti smartphone dan dilengkapi kontak USB 2A untuk mengisi daya smartphone. Motor ini dibanderol mulai dari Rp24 jutaan.

9. Honda All New Vario 160


Honda All New Vario 160--Wahana Honda

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. 

Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya. 

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian. Harga dimulai dari Rp27 jutaan.

10. Honda Scoopy 


Honda Scoopy --Wahana Honda

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown, kedua varian tersebut dijual dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp21.975.000. 

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp22.780.000.

Garansi 5 Tahun untuk Semua Model

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: