10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di Tahun 2024

10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di Tahun 2024

10 Rekomendasi Motor Matic yang Banyak Diminati di 2024!--Wahana Honda

Nggak hanya sekadar tampilan, Nex II Crossover juga unggul dalam kinerja, didukung oleh mesin 115cc Fuel Injection (FI) yang menggunakan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

Teknologi ini memastikan penggunaan bahan bakar yang efisien, sehingga menjaga kinerja mesin yang optimal sambil tetap meminimalkan emisi gas buang.

BACA JUGA:Ajang Tes Moto2™ dan Moto3™ Alonso-Canet Kembali Tercepat di Jerez

Salah satu fitur unggulan dari Nex II Crossover adalah Suzuki Easy Start System, yang memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dengan mudah dan cepat.

Tanpa perlu khawatir tentang kesulitan memulai mesin, pengendara dapat meluncur ke jalan dengan lancar setiap saat. Fitur ini meningkatkan kenyamanan, dan juga memastikan pengalaman berkendara yang mulus tanpa gangguan.

Selain itu, Suzuki Nex II Crossover juga menawarkan kenyamanan dan keamanan tambahan dengan berbagai fitur tambahan, seperti sistem pengereman yang canggih, sistem suspensi yang nyaman, dan ergonomi yang dirancang dengan baik untuk pengendara.

Dengan semua fitur dan teknologi ini, Nex II Crossover dijual di harga Rp 20 jutaan saja!

BACA JUGA:Mengulik Lebih Dalam 75 Tahun MotoGP75: Pabrikan dan Warisannya

5. Honda New BeAT DELUXE CBS ISS


Honda New BeAT DELUXE CBS ISS--bekasimotorhonda.com

Honda New BeAT DELUXE CBS ISS memiliki mesin yang didukung oleh teknologi terkini, termasuk injeksi PGM-FI yang memastikan penggunaan bahan bakar yang efisien dan performa yang optimal.

Dengan volume langkah 109.5cc, mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 6.6 kW (9.0 PS) pada 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9.3 N.m pada 5.500 rpm.

Dilengkapi dengan ban tubeless berukuran 80/90 – 14 M/C di bagian depan dan 90/90 – 14 M/C di bagian belakang, sepeda motor ini menawarkan traksi yang kuat dan penanganan yang stabil.

Dimensinya yang kompak dengan panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm, membuatnya cocok untuk manuver di jalanan perkotaan yang padat. Dapatkan motor ini di harga Rp 20 jutaan saja!

BACA JUGA:Prima Pramac Racing Pamerkan Livery 2024: Merilis Ducati Desmosedici GP24 di Bahrain

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: