PT Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Motor Honda Stylo di Jakarta dan Tangerang, Promo Menarik Menanti Bradsis!

PT Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Motor Honda Stylo di Jakarta dan Tangerang, Promo Menarik Menanti Bradsis!

PT Wahana Makmur Sejati Perkenalkan Motor Honda Stylo di Jakarta dan Tangerang, Promo Menarik Menanti Bradsis!-Wahana Honda-Motorexpertz.com

Khusus calon pembeli Honda Stylo 160, lanjut Olivia, terdapat program voucher accessories & apparel senilai Rp 500 ribu.

Selain mendatangi langsung ke dealer, pembelian motor Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.

Tentang motor Honda Stylo 160

Sepeda motor Honda Stylo 160 berkapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya, yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan. 

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax dan yang Lain Naik Usai Pemilu, Alasannya Apa?

Skutik ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. 

Motor Honda Stylo 160 memiliki tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini, seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED menjadi salah satu fitur yang menghadirkan nuansa modern pada skutik premium fashionable ini. 


Test Ride Honda Stylo 160-Wahana Honda-Motorexpertz.com

Lampu sein yang didesain menyatu pada body bagian depan dan juga lampu belakang pada bagian buritan dengan LED, serta lampu belakang yang diberikan aksen smoke membuat kesan premium pada skutik ini.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan pengendara dalam berkendara.

Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. 

Kesiapan bengkel AHASS dan spare part

BACA JUGA:BMW G310 R dan G 310 GS Jadi Murah, Simak Penjelasannya

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: