LCR Honda Ungkap Livery yang Dipakai Nakagami dan Zarco di MotoGP 2024

LCR Honda Ungkap Livery yang Dipakai Nakagami dan Zarco di MotoGP 2024

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- LCR Honda menjadi tim yang memiliki dua livery berbeda untuk dua pembalapnya di ajang balap MotoGP. Pada musim 2024, tim satelit Honda ini pun telah mengungkap livery untuk pembalap andalannya, yaitu Takaaki Nakagami dan Johann Zarco.

Untuk Johann Zarco akan memakai livery LCR Castrol Honda di MotoGP 2024 yang tampil dengan warna khas pelumas tersebut, yaitu Hijau-putih dan merah.

BACA JUGA:Pakai Double D Ring, SMK Stellar Sport Jadi Helm Fullface Sporty di Bawah 1 Jutaan

Musim ini adalah kembalinya Zarco ke skuat Lucio Cecchinello untuk mengendarai motor LCR Honda, yang dibawa ke puncak podium oleh Alex Rins tahun lalu di Circuit of The Americas.

Pembalap Prancis itu menandatangani kontrak dua tahun dengan HRC, yang berarti dia menjadi satu dari sedikit pembalap yang sudah memastikan kursi 2025 selain Luca Marini (Repsol Honda) dan Brad Binder (Red Bull KTM).

Zarco berada di posisi ke-16, terpaut 1,3 detik dari puncak, pada tes Sepang. Persiapan pembalap Prancis itu akan berlanjut dengan tes Qatar pada 19-20 Februari mendatang.


Livery Johaan Zarco corak Castrol di LCR Honda-X/@HondaRacingGLB-

"Honda telah melakukan banyak perubahan dan saya siap menikmati musim ini,” kata Zarco. 

“Saya ingin memiliki kesempatan untuk memperebutkan podium dan dengan motor baru [2024] saya merasa hal itu mungkin. Saya juga berharap bisa menempatkan Honda ke dalam sepuluh besar kejuaraan dunia,” jelasnya.

Livery Takaaki Nakagami

Sementara itu, rekan setim Zarco, yaitu Takaaki Nakagami masih mendapat dukungan dari Idemitsu yang tentunya menggunakan livery yang hampir sama dengan musim lalu.

BACA JUGA:Wahana Ritel Honda Buka 2 Cabang Baru dan Perluas Layanan dari Jakarta Hingga Jawa Barat

Nakagami, 32, telah berada di Honda sejak era dominasi Marc Marquez sampai fase terburuk pabrikan Jepang di MotoGP tahun lalu, termasuk musim tanpa kemenangan di 2020 dan 2022.

Nakagami, satu-satunya pembalap Honda yang tidak mengalami cedera sepanjang musim lalu, merasa HRC melakukan progres dengan RC213V, dengan mesin dan performa kualifikasi jadi sorotan utama

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: