Suzuki Buatan Lokal Laku Keras di Luar Negeri, Bukti Nyata Kualitas Teratas!

Suzuki Buatan Lokal Laku Keras di Luar Negeri, Bukti Nyata Kualitas Teratas!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Industri otomotif di Indonesia terus mengalami perkembangan yang positif, termasuk di sektor sepeda motor. Salah satu produsen sepeda motor terkemuka di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Telah berhasil menarik minat konsumen dari mancanegara dengan motor Suzuki buatan lokal. Dalam beberapa tahun terakhir, sepeda motor Suzuki buatan Indonesia telah menjadi salah satu model yang paling laris di pasar internasional.

Meskipun belakangan ini sepeda motor baru yang diluncurkan Suzuki didatangkan utuh atau completely built-up (CBU) dari India, tetapi PT SIS tetap memproduksi sepeda motor di Indonesia. 

Bahkan, motor-motor Suzuki buatan dalam negeri ini diekspor ke berbagai negara di dunia. 

BACA JUGA:Ratusan Pengguna Maxi Yamaha Penuhi Tapanuli Selatan

Ini menjadi bukti bahwa kualitas produk sepeda motor Suzuki buatan Indonesia dipercaya dan diminati oleh konsumen di luar negeri.

Shinozaki Yohei selaku Marketing Director Division Head Sales dan Marketing 2W PT SIS mengungkapkan bahwa saat ini masih banyak model motor Suzuki yang diproduksi di Indonesia. 

Beberapa model tersebut antara lain adalah Nex, Nex Crossover, dan Address. Model-model ini memiliki spesifikasi yang diadaptasi untuk memenuhi kebutuhan pasar internasional yang beragam.

Salah satu kesuksesan sepeda motor Suzuki buatan Indonesia adalah model Nex. Motor ini telah menjadi primadona di pasar mancanegara, terutama di negara-negara Asia Tenggara. 


Suzuki Buatan Lokal Ternyata, Laku Keras Di Luar Negeri--suzuki

Nex merupakan motor skutik dengan desain modern dan fitur canggih, desain yang elegan dan performa mesin yang tangguh menjadikan motor ini laris di pasaran.

Tidak hanya model Nex, model Nex Crossover juga menjadi motor Suzuki buatan Indonesia yang diminati di luar negeri.

Motor ini memiliki desain yang sporty dan tampilan yang agresif, membuatnya cocok untuk pengendara yang menginginkan tampilan yang lebih berani. 

Dengan harga yang terjangkau, Nex Crossover menjadi pilihan yang populer bagi konsumen internasional.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: