Motor Listrik Gaya Sporty, Gokil Banget Harganya Merakyat Nih!

Motor Listrik Gaya Sporty, Gokil Banget Harganya Merakyat Nih!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Dengan gaya sporti, resmi meluncur motor listrik murah Revolt RV400 BRZ dengan harga di bawah Rp 30 juta. 

Makin banyak motor listrik dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni. Seperti dilakukan Revolt Motors yang meluncurkan Revolt RV400 BRZ. 

Business Chairperson of RattanIndia Enterprises Limited, Anjali Rattan bilang motor baru tersebut sebagai penawaran dengan kombinasi elegan dan kemudahan.

"Dengan RV400 BRZ, kami menawarkan sebuah pengalaman berkendara dengan mulus dengan perpaduan elegan dan kemudahan, menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa namun terjangkau," ujar Anjali Rattan.

BACA JUGA:Simak Tips Ini Biar Tahu Cara Bersihkan Radiator Tanpa Ribet

Revolt RV400 BRZ hadir dengan gaya sporty yang memukau. Desainnya yang futuristik memberikan kesan modern dan inovatif saat pertama kali melihatnya. 

Dibungkus dengan finishing matte black yang membuatnya tampil lebih elegan dan berkelas. Motor ini juga didesain dengan teknologi aerodinamis yang memastikan kestabilan saat berkendara.

Motor listrik ini juga memiliki performa yang mengesankan. Ditenagai oleh motor listrik berdaya 3.24kW, Revolt RV400 BRZ memiliki akselerasi yang cepat dan responsif. 

Dalam waktu singkat, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum sekitar 85 km/jam untuk memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan.

Selain itu, motor Revolt RV400 BRZ juga memiliki kelebihan dalam hal efisiensi energi. Dengan baterai litium-ion berkapasitas 3.24kWh, motor ini mampu menempuh jarak hingga 150 km setelah sekali pengisian daya penuh. 

Ini menjadikannya sebagai pilihan yang ideal untuk mobilitas kota sehari-hari tanpa harus sering-sering mencari tempat pengisian energi.

Tidak hanya itu, motor listrik ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengendaranya. 

Misalnya, dilengkapi dengan sistem pengereman regeneratif yang memungkinkan energi yang dihasilkan saat pengereman dapat dikembalikan ke baterai dan memperpanjang jarak tempuh motor. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: