Review Sipetualang! Royald Enfield Himalayan 2024

Review Sipetualang! Royald Enfield Himalayan 2024

Perlengkapan

Teknologi baru yang menonjol pada sepeda ini adalah layar TFT melingkar 4 inci dengan konektivitas telepon.

Layar ini memberikan tampilan yang bersih dengan banyak informasi yang tersedia mulai dari voltase, jarak tempuh bahan bakar hingga kompas digital - yang semuanya dikontrol melalui joy stick kecil dengan lima arah yang dapat dioperasikan dengan ibu jari di persneling sebelah kiri. Terdapat tombol mode di bar sebelah kanan di mana Anda dapat memilih di antara dua peta mesin - eco dan performa serta mengalihkan ABS ke mode off-road.

Menekan lebih lama pada tombol akan mengubah tampilan dasbor dari tata letak konvensional dengan kecepatan, gigi, dan penghitung putaran tradisional - semuanya menjadi digital.

Anda juga dapat menghubungkan ponsel Anda ke dasbor dan dengan menggunakan Aplikasi Royal Enfield di mana Anda dapat memilih tujuan Anda, itu akan merencanakan rute Anda menggunakan Google Maps, yang juga ditampilkan pada dasbor TFT.

Anda juga dapat menghubungkan dan memainkan serta mengontrol musik menggunakan joy stick sebelah kiri. Ini adalah tambahan yang menarik dan akan cocok untuk banyak pengendara, tetapi ada kekurangannya.

Yang pertama adalah agar navigasi berfungsi, ponsel Anda tidak dapat dikunci sehingga sangat membebani daya tahan baterai.

Ada titik pengisian daya USB C pada sepeda yang terpaksa Anda gunakan jika Anda ingin menggunakan navigasi selama lebih dari beberapa jam tanpa baterai ponsel Anda habis.

BACA JUGA:3 Pembalap Dapat Perpajangan Kontrak sampai Musim Balap MotoGP 2025

Saat ini aplikasi ini tidak mendukung file GPX sehingga Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini untuk menavigasi rute off road seperti Trans Euro Trail.

Ada berbagai aksesoris untuk sepeda baru ini termasuk roda tubeless, panniers, perlindungan tambahan dari benturan dan layar yang lebih tinggi.

Meskipun ada banyak pilihan yang tersedia untuk meningkatkan spesifikasi sepeda motor, ada beberapa kelalaian yang mencolok seperti cruise control yang akan relatif sederhana mengingat sepeda motor ini sekarang dikendarai dengan kabel.

Juga tidak ada pilihan untuk genggaman berpemanas dari pabrik yang tampaknya aneh mengingat bahwa motor ini dikembangkan di dataran tinggi dengan iklim yang dingin.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: