Honda SH160i Terbaru 2024: SH150I Mesin SOHC 4 Klep

Honda SH160i Terbaru 2024: SH150I Mesin SOHC 4 Klep

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Ini adalah salah satu skuter paling populer di Italia karena berbagai alasan: spesifikasiSH150i yang kaya mencakup mesin eSP+ empat katup yang kuat dan efisien dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC) dan Idling Stop, desain lantai datar SH khas yang ramping, dasbor LCD, pencahayaan LED penuh, ruang penyimpanan 28L, soket USB Type-C dan operasi Smart Key.

Untuk 24YM, SH150i Vetro baru menjadi berita utama line-up yang luas, yang juga mencakup warna baru dan lima kombinasi warna baru untuk mempertahankan keinginan premiumnya.

Honda SH160i Terbaru 2024

Bagian dari keluarga SH yang terjual jutaan yang anggota pendirinya, SH50, mulai dijual pada tahun 1984, Honda SH150i empat langkah pertama kali memasuki pasar di Eropa pada tahun 2001.

BACA JUGA:Mengulik Smoot Zuzu Motor Listrik yang Memikat Hati

Sejak saat itu, ia diam-diam dan konsisten menjalankan misinya untuk menyediakan transportasi yang bergaya, menyenangkan, dan bebas repot menjadi salah satu favorit benua di sepanjang jalan.

Mesin pertama itu meletakkan cetak biru untuk sukses: mesin yang hemat namun hidup yang dapat menangani penggunaan jalan raya serta kota yang terkait dengan penanganan yang gesit dan pasti yang didukung oleh stabilitas yang dihasilkan oleh roda 16 inci berdiameter besar semuanya dibungkus dengan gaya premium yang elegan.

Bahan bakar yang disuntikkan dengan PGM-FI di 05YM, selama 14 tahun terakhir SH150i dan saudaranya 125cc telah mewakili transportasi perkotaan terbaik dengan keseimbangan sempurna antara gaya, keandalan, ekonomi, dan kegunaan.

Dan tentu saja, ceritanya adalah salah satu evolusi yang konstan dan hati-hati yang mencerminkan kebutuhan dan harapan pemilik yang berkembang, dan keinginan Honda untuk terus memberi mereka versi SH yang lebih baik.

Dalam 13YM ia memperoleh mesin gesekan rendah Honda eSP (enhanced Smart Power) dan Idling Stop, meningkatkan pengiriman daya dan penghematan bahan bakar. Dan pada tahun 2017 tampilannya disegarkan dengan garis desain yang lebih dipahat, dan lampu depan / belakang LED dan Honda Smart Key ditambahkan.

Pada tahun 20YM, SH150i diproduksi di pabrik Honda Atessa di Italia dan sangat populer di pasar Italia karena undang-undang yang melarang mesin 125cc dari jalan raya, secara efektif, adalah skuter baru. Berdiri tepat di pundak nenek moyangnya, itu langsung menjadi lebih cepat, bahkan lebih bergaya, nyaman, nyaman digunakan dan hemat biaya seperti sebelumnya untuk dimiliki dan dijalankan.

BACA JUGA:4 Masalah yang Sering Terjadi Pada Komponen Kelistrikan Motor

24YM melihat kedatangan warna baru, lima kombinasi warna baru dan perayaan yang sangat istimewa dari Honda Italia Industriale yang menambah keinginan ekstra untuk salah satu favorit kendaraan roda dua di Eropa.

SH150i dibuat seumur hidup dan memiliki banyak ruang penyimpanan yang selalu berguna ditambah soket USB. Geometri suspensi belakang dioptimalkan untuk kenyamanan, roda 16 inci berputar mulus, sementara bodywork sederhana dan tanda tangan depan mendefinisikan dan memperkuat kehadiran SH150i. Pencahayaan LED penuh dan dasbor LCD yang tajam adalah sentuhan akhir premium.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: