Honda SH160i Terbaru 2024: SH150I Mesin SOHC 4 Klep

Honda SH160i Terbaru 2024: SH150I Mesin SOHC 4 Klep

Mesin eSP+ empat katup yang sesuai dengan EURO5 menghasilkan daya puncak 12,4kW, torsi 14,9Nm, mengembalikan 44,7km / l (mode WMTC) dan fitur teknologi Idling Stop. HSTC (Honda Selectable Torque Control) untuk mengelola traksi roda belakang juga merupakan bonus untuk ketenangan pikiran pemilik.

3. Desain lantai datar khas SH yang bergaya

4. Total kapasitas penyimpanan di bawah kursi 28L, dengan soket USB

5. Semua pencahayaan LED dengan dasbor instrumen LCD

6. SH150i Vetro dengan headlining baru

 Halus dan solid menggambarkan gaya bodi yang ramping dan terpadu dengan ketegangan antara keduanya memperkuat kehadiran premium. Dan ‘wajah’ SH150i membedakannya – lampu depan yang dipasang di fairing (hampir seperti LED ‘H’) dilengkapi balok utama pusat yang memisahkan balok celup ganda, sementara lampu posisi berada di atas pada nacelle stang.

BACA JUGA:5 Tips Aman Berkendara Motor Listrik Ketika Musim Hujan

Tampilan elegan disesuaikan dengan kepraktisan yang mudah. Kekompakan keseluruhan, lantai datar, dan posisi berkendara tegak (penting untuk kemudahan penggunaan dan visibilitas dalam lalu lintas kota yang sibuk) adalah keunggulan mencolok dari tampilan SH. Yang kurang jelas adalah 28L penyimpanan di bawah kursi, yang mampu memegang helm full-face. Titik pengisian USB juga disertakan.

Kursi datar memberikan banyak dukungan dan ruang untuk bergerak dan bentuknya yang berkontur dengan hati-hati, ditambah lebar lantai yang ramping, membuat mencapai tanah menjadi mudah. Karena banyak perjalanan keliling kota melibatkan pemboncengan, ada banyak ruang untuk dua orang; Footplate pembonceng aluminium yang dapat ditarik terselip saat tidak digunakan dan menyediakan platform yang stabil – terutama saat pengereman – bila diperlukan untuk penumpang.

Lampu belakang LED dengan sekeliling krom, cocok dengan bagian depan, dan dasbor LCD menyajikan semua lampu peringatan – termasuk Smart Key, HSTC / ABS dan operasi Idling Stop – rapi di sekitar layar speedo / odometer digital pusat. Semua operasi di dasbor dilakukan melalui tombol A / B di stang kiri.

Smart Key SH150i berada di saku pengendara dan menghilangkan kebutuhan untuk terus-menerus memasukkan dan menarik kunci untuk kunci kontak, tutup bahan bakar, dan kursi. Ini memiliki dua sakelar: fungsi pintar on / off dan ‘answer back’, yang mengedipkan indikator untuk identifikasi dari kejauhan.

BACA JUGA:Apakah Motor Listrik Nyetrum Saat Kehujanan?

Dengan Smart Key hadir satu dorongan dari saklar utama yang dipasang di mesin menyalakannya dan memungkinkan untuk berbelok, memberikan pengendara kontrol kunci kontak dan kunci kemudi, dan, melalui dua sakelar rocker, tutup bahan bakar dan kursi. Ini juga menyala ketika didorong – atau dari fungsi jawab kembali Smart Key – dengan cahaya biru.

Untuk 24YM, SH150i Vetro (berarti ‘kaca’ dalam bahasa Italia) adalah perayaan keahlian dan keterampilan teknis tim di pabrik Honda Italia Industriale di Atessa di pantai Adriatik Italia, dan model yang unik di pasar.

Produksi panel fairing hijau semi-transparan yang tidak dicat khas Vetro menghasilkan emisi CO9 5,2% lebih sedikit selama setahun produksi dibandingkan dengan skema pewarnaan ‘standar’ – cara baru untuk mengurangi dampak lingkungan.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: