Honda CB1000 Hornet 2024 Terbaru: Power 147HP Lebih!

Honda CB1000 Hornet 2024 Terbaru: Power 147HP Lebih!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Setelah Honda CB750 Hornet yang laku keras, Hornet baru yang melebarkan sayapnya, mengemas gaya belakang yang dilucuti secara agresif, kinerja CBR Fireblade empat silinder yang menakjubkan, sasis spesifikasi tinggi, dan peralatan premium.

Honda CB750 MY2023 membeli nama Hornet yang menggugah kembali ke Eropa.

Dan kombinasi siluet petarung jalanan yang kencang, kekuatan yang menggembirakan, dan kelincahan yang tajam telah mendapatkan banyak pujian dan penjualan yang mengesankan, menjadikannya sepeda motor naked terlaris tahun 2023 di Eropa dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:Touring Jelajah Dua Alam, Cuma Wahana dan Komunitas Honda CB150 X yang Bisa

Honda CB1000 Hornet 2024 Terbaru

Sekarang, untuk 24YM, keluarga Hornet telah berkembang dengan memperkenalkan tidak hanya satu, tetapi dua anggota baru yang menarik.

Dengan CB500 Hornet mengambil tempat di samping CB750 Hornet, headlining trio ini adalah CB1000 Hornet baru yang mengubah dial kegembiraan hingga maksimum.

BACA JUGA:Honda CBR250RR Terapkan Teknologi Canggih Bisa Berkendara Tetap Aman Saat Hujan

Didukung oleh model 17 tahun CBR1000RR mesin Fireblade yang tangguh, dan dirancang sebagai koktail ampuh dari kinerja mesin 4 segaris yang kuat dan penanganan yang sangat tajam, CB1000 Hornet memberikan kesenangan berkendara maksimal dari blok kota yang sibuk hingga jalan belakang yang berkelok-kelok.

Dirancang di Jepang, tampilan transformatifnya didorong oleh dua kata: AGRESIF dan MURNI.

Dipimpin oleh tatapan tajam lampu depan proyektor LED ganda super kompak, tangki bahan bakar khas Hornet  dengan sayap dilipat ke depan  lebar di depan tetapi meruncing secara radikal ke belakang, dicerminkan oleh unit kursi minimal yang menggarisbawahi tampilan Hornet tradisional berpinggang sempit. Bingkai baru ini juga digunakan sebagai fitur desain, tetapi dihitamkan secara halus seperti subframe belakang bergaya teralis tubular.

Potensi kinerja CB1000 Hornet yang besar, spesifikasi berkualitas tinggi, dimensi yang ringkas, dan gaya baru yang menyegarkan menjadikannya sepeda yang sulit untuk diabaikan, terutama bagi para pengendara dengan sepeda telanjang berkapasitas sedang yang mencari langkah selanjutnya menaiki tangga.

BACA JUGA:Motor Harian Diubah Mode Balap? Honda CBR 250RR Jadi Buktinya!

Hornet CB24 1000YM akan tersedia dalam pilihan warna berikut:

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: