Helm Premium Vespa Terbaru, Harganya Berapa?

Helm Premium Vespa Terbaru, Harganya Berapa?

Bagian cangkang dari helm ini telah menggunakan bahan ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene) High Impact yang kuat dan tahan benturan serta dilengkapi dengan clear visor visibility serta chin strap microlock systemyang memberikan perlindungan optimal bagi kepala. Interior helm pun dapat dilepas dan dicuci untuk kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Vespa Genuine Helmet Brown Green 2023

Konsumen bisa mendapatkan koleksi terbaru dari genuine Vespa Helmet ini di seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia secara nasional dengan harga Rp1.490.000,-.

BACA JUGA:Touring Jelajah Dua Alam, Cuma Wahana dan Komunitas Honda CB150 X yang Bisa

Dalam merancang setiap produk untuk pengguna, PT Piaggio Indonesia selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan saat berkendara.

Oleh sebab itu, selain menghasilkan kendaraan roda dua premium, PT Piaggio Indonesia juga terus berkarya menghasilkan merchandise genuine yang berkualitas sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara yang stylish di masa kini.

Pecinta Vespa pasti tidak akan melewatkan untuk membeli helm cantik ini, dari segi tampilan sangat amat menggugah selera ingin meminangnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: