Pengguna EV POLYTRON Wajib Tahu, Jangan Sampai Rungkad Rp18jt Akibat Baterai Jebol

Pengguna EV POLYTRON Wajib Tahu, Jangan Sampai Rungkad Rp18jt Akibat Baterai Jebol

"Sewa baterai ini sangat membantu pengguna motor listrik POLYTRON untuk meminimalisir beban biaya penggantian baterai di masa depan. Jadi, penting bagi kita mengetahui faktor-faktor yang dapat memengaruhi kesehatan baterai, sehingga kita dapat mengambil tindakan untuk meminimalkan risiko yang mungkin akan terjadi.” Ucap Christoper A. Wirawan, selaku Business Development POLYTRON EV.

“Kesadaran akan estimasi biaya yang tinggi, ini sangat diperlukan agar dapat memberikan pandangan yang jelas bagi pengguna untuk mempertimbangkan memilih motor listrik POLYTRON Fox-R. Dengan demikian, maka bisa lebih tenang dan bebas khawatir saat menghadapi permasalahan pada motor listrik.” Christopher menutup.

Popularitas motor listrik yang beranjak makin naik, khususnya dalam memperhatikan dampak lingkungan, karena motor listrik dipercaya memiliki keunggulan dalam emisi yang rendah dan efisiensi energi.

Dalam hal energi, baterai pada motor listrik adalah komponen yang krusial.

BACA JUGA:Kegemilangan Pecco Bagnaia dalam Sorotan Media

Seiring berjalannya waktu baterai pada motor listrik juga akan mengalami degradasi. Dan POLYTRON memahami hal ini.

Dengan memahami masalah tersebut, oleh karena itu Fox-R menjamin kendala pada baterai motor listrik garapannya, dengan demikian maka tidak akan menimbulkan beban keuangan yang tak terduga di kemudian hari.

POLYTRON tidak mengesampingkan #QualityThatMatters yaitu produk yang berkualitas, durabilitas dan inovasi yang tinggi.

Untuk informasi dan pembelian silahkan mengunjungi Instagram @polytron.ev atau @polytronindo. Atau layanan telepon di nomor 1500833.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: