TVS Main Dealer Solo Resmi Dibuka: Semakin Permudah Jangkauan Konsumen

TVS Main Dealer Solo Resmi Dibuka: Semakin Permudah Jangkauan Konsumen

Tentang PT. TVS Motor Company Indonesia

PT. TVS Motor Company Indonesia adalah bagian dari TVS Motor Company di India, salah satu produsen kendaraan roda dua terbesar di dunia. 

TVS Motor Company Indonesia adalah produsen sepeda motor ternama yang memiliki pabrik di Kompleks Industri Surya Cipta, kawasan Karawang Timur, Jawa Barat dengan fasilitas produksi yang terintegrasi, mulai dari mesin, spare-part, pengecatan hingga proses pengujian produk dengan kapasitas produksi mencapai 300.000 unit per tahun.  

Kami telah menjadi anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) sejak Maret 2010. PT. TVS Motor Company Indonesia mengekspor ke lebih dari 30 negara di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Selatan.

BACA JUGA:Yuk Mulai Mengenal Fungsi Roller Pada Motor Matic, Begini Penjelasannya

Sudah menjadi fokus utama kami untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sepeda motor yang terus berkembang. Kami terus berusaha menjangkau lebih banyak pelanggan di Asia Tenggara melalui jaringan penjualan, layanan, dan suku cadang kami.

PT. TVS Motor Company juga melayani layanan purna jual melalui Spare Part TVS Online yang mencakup lebih dari 4.882 kecamatan di Indonesia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: