Antusias Tinggi Bikers R Series di bLU cRU Riding Experience Surabaya

Antusias Tinggi Bikers R Series di bLU cRU Riding Experience Surabaya

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Motor sport fairing R Series merupakan salah satu tipe yang digemari pengendara untuk menjalani kegiatan. 

Salah satunya di wilayah Jawa Timur, dimana para pengguna R Series giat beraktivitas termasuk ambil bagian dalam bLU cRU riding experience

BACA JUGA:Awas! Jangan Taruh Barang-barang ini di Jok, Akibatnya Bisa Fatal

Akhir November 2023 lalu event itu diadakan di Surabaya dengan sejumlah agenda termasuk night ride yang kini tengah digemari riders Yamaha di daerah itu.

Penggemar bLU cRU diajak bergabung untuk Enjoy menjalani kegiatan tersebut dengan berbagai agenda menarik, apalagi bisa Skill Up karena mendapatkan edukasi teknik berkendara yang tepat baik itu teori maupun praktek, selain itu juga dapat Connect dengan bikers Yamaha lainnya.

Rutin diadakan oleh Yamaha di berbagai area, bLU cRU riding experience juga digelar di Surabaya, seperti baru-baru ini diadakan pada Sabtu 25 November 2023.

BACA JUGA:Bahaya Potong Filter Udara Motor Matic, Yakin Bisa Bikin Makin Kencang?

Event ini dilaksanakan dari sore hingga malam menyelaraskan dengan kegemaran bikers R Series (R25 & R15) di Surabaya yang saat ini menyukai night ride atau berkendara di malam hari.

Puluhan peserta ambil bagian, terlebih dahulu menghadiri coaching clinic yang disuguhkan oleh Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai safety riding dan teknik berkendara yang tepat. 

Setelah itu mereka melakukan city touring dari sore hingga malam tiba, start dari Sentral Yamaha melewati rute monumen Bambu Runcing, Taman Bungkul, jalan Walikota Mustajab dan finish di café.

BACA JUGA:Trik Motor Tetap Irit Bensin: Hemat dan Efisien di Tengah Kenaikan BBM

”Event bLU cRU riding experience telah menjadi wadah untuk menampung dan menyalurkan kegemaran pecinta motor R Series, termasuk generasi terbaru yaitu All New R15 Connected Series,” ujar William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ).

“Di Surabaya saat ini mereka menyukai night ride untuk beberapa aktivitas misalnya kopdar komunitas dan lainnya. Karenanya, kami mengadakan bLU cRU riding experience hingga malam untuk memanjakan pemotor R25 dan R15 yang turut serta kali ini,” ungkapnya. 

“Mereka mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda dan berkualitas, menggunakan motor sport fairing unggulan Yamaha yang dibekali fitur dan teknologi modern,” tuturnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: