Intip Keseruan Maxi Flash Trip Yamaha LEXi LX 155 di Surabaya

Intip Keseruan Maxi Flash Trip Yamaha LEXi LX 155 di Surabaya

Intip Keseruan Maxi Flash Trip Yamaha LEXi LX 155 di Surabaya-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Setelah digelar di Bandung, Semarang dan Yogyakarta, kegiatan touring bertajuk MAXi Flash Trip kini hadir di Kota Surabaya yang digelar pada Jumat 1 Maret 2024 kemarin. 

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, memberikan kesempatan kepada para awak media untuk menjajal langsung performa, handling dan kenyamanan berkendara yang dimiliki oleh skutik LEXi LX 15. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Aki Motor Paling Awet Sejagat Raya, Bisa Tahan Lama Bertahun-tahun!

“Skutik premium Yamaha LEXi LX 155 ini kami perkenalkan di Jawa Timur tepat satu bulan yang lalu. Hingga saat ini kami terus menerima respond positif dari masyarakat terhadap produk terbaru dari segmen Maxi Yamaha,” ujar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

“Pada saat ini kami ingin memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk membuktikan secara langsung keunggulan yang sudah disematkan pada generasi terbaru LEXi LX 155. Berbagai medan jalan dilewati mulai dari jalanan perkotaan, hingga luar kota dapat dirasakan para pengendara,” jelasnya.

BACA JUGA:Intip 10 Rekomendasi Ban Motor Tubeless Terbaik di 2024, Makin Nyaman Saat Berkendara!

“Sesuai dengan konsep “Simple but MAXi” motor ini merupakan motor kelas premium yang memiliki performa MAXimal serta karakter yang simpel dan praktis untuk mendukung mobilitas perkotaan,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan MAXi Flash Trip diawali dengan titik keberangkatan dari Sentral Yamaha Dupak. Sebelum memulai perjalanan, awak media diberikan terlebih dahulu Technical Workshop untuk mengetahui lebih dalam terkait perubahan mesin Blue Core generasi terbaru, fitur dan juga teknologi canggih yang ada pada LEXi LX 155. 

BACA JUGA:Juragan 99 Tersenyum Lebar! Debut Perdana MS Glow For Men Racing Team di Mandalika Racing Series 2024

Pada kesempatan ini, para peserta diberikan edukasi mengenai perbedaan antara LEXi generasi pertama serta generasi terbaru. Selanjutnya perjalanan diawali dengan berkeliling dan melewati beberapa jalan ikonik yang ada di kota Surabaya.

Setelah mencoba performa motor di perkotaan, rombongan menuju daerah Taman Dayu untuk menjajal kekuatan LEXi LX 155 dijalanan menanjak sekaligus berkelok. 

Sepanjang perjalanan, awak media menikmati sensasi berkendara sekaligus membuktikan performa dari mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru. 

BACA JUGA:Kesuksesan IIMS 2024 Lampaui Target, Total Transaksi Rp 6.7T dan 562.464 Pengunjung!

Touring menggunakan LEXi LX 155 diikuti dengan antusias dan kebahagiaan yang terpapar dari raut wajah para peserta.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: