Sebagai Sponsor Utama, Ini Tanggapan Pertamina Lubricants Soal Kehadiran Fabio Di Gianantonio di VR46 MotoGP Team

Sebagai Sponsor Utama, Ini Tanggapan Pertamina Lubricants Soal Kehadiran Fabio Di Gianantonio di VR46 MotoGP Team

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Pertamina Lubricants (PTPL), sebagai title sponsor VR46 Racing Team tahun 2024-2026, mengungkapkan rasa bangganya dengan bergabungnya Fabio Di Giannantonio ke dalam tim balap motor binaan Valentino Rossi ini. 

Pembalap yang akrab disapa Diggia ini akan memulai balapannya untuk Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team bersama dengan rekan timnya Marco Bezzecchi di musim MotoGP 2024 mendatang. 

BACA JUGA:RNF Dicoret, Trackhouse Racing Resmi Jadi Tim Satelit Aprilia di MotoGP 2024

Fabio Di Giannantonio telah menunjukkan potensi yang luar biasa di musim ini setelah memenangkan Grand Prix Qatar dan meraih podium di Grand Prix Australia. 

Keterampilan dan dedikasinya menjadikannya pilihan ideal untuk menggantikan Luca Marini, yang akan bergabung dengan Honda.

Pertamina Lubricants pun turut memainkan peran kunci dalam proses pemilihan Fabio Di Giannantonio. 

BACA JUGA:Semakin Bertenaga, Inilah Tips Merawat Motor Sport Agar Tetap Prima

"Kami melihat performa Fabio yang baik dan konsisten terutama di sisa akhir musim MotoGP 2023. Kami berharap ini mampu meningkatkan pencapaian Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team musim depan,” ujar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants, dalam keterangan resminya, Rabu 6 Desember 2023. 

“Kami sangat antusias dan melangkah penuh optimisme di MotoGP musim depan bersama Fabio dan Marco,” tambahnya.

Sementara itu, Diggia mengungkapkan juga sagat bangga bisa bergabung dengantim VR46 MotoGP. 

BACA JUGA:Bagaimana Cara Cek Ban Motor Baru dengan Ban Rekondisi? Coba Lihat Kode Ini

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk terus berkembang dan menunjukkan kemampuan saya. Bersama-sama, saya percaya kami dapat mencapai hal-hal besar dan membuat para fans kami bangga,” ungkapnya.

Sebelumnya Kerjasama yang baik ini datang pada bulan Oktober lalu, tim VR46 MotoGP  mengumumkan bahwa Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas sepeda motor Enduro, akan menjadi sponsor utama tim balap mereka mulai tahun 2024 hingga 2026.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: