3 Trik Modifikasi Motor yang Aman, Jangan Banyak Dioprek!

3 Trik Modifikasi Motor yang Aman, Jangan Banyak Dioprek!

Gunakanlah perlengkapan spion yang sudah sesuai standar, karena spion tersebut telah dirancang untuk keselamatan setiap pengendara. Perlengkapan motor yang di luar standar hanya akan membahayakan keselamatan pengendara.

Selain spion, ternyata knalpot juga menjadi hal yang kian dilepas oleh para pemodifikasi motor. Penggunaan knalpot yang tidak sesuai standar dapat membuat mesin pengendara menjadi lebih cepat rusak.

BACA JUGA:Kok Bisa Motor Mendadak Jadi Turun Mesin? Terungkap Ini Penyebabnya!

Intinya sah–sah saja apabila kalian ingin memodifikasi motor kesayangan kalian asalkan kalian mentaati peraturan yang berlaku di Negara kita, dan jangan asal modifikasi yang ujungnya kena tilang dari kepolisian atau yang leih parahnya lagi dapat merepotkan diri kita sendiri atau orang lain bahkan bisa jadi membahayakan diri kita sendiri atau orang lain, nah dari karna itu kita harus memperhitungkan setiap bagian yang akan kalian modifikasi motor kesayangan kalian.

Contohnya: meliahat referensi dari internet, blog, youtube atau mungkin bisa berkonsultasi pada bengkel modifikasi kesayangan kalian atau bisa saja berkosultasi ke komunitas motor kalian, agar semua uang yang kalian keluarkan tidak terbuang sia–sia.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: